Topic
Home / Berita / Internasional / Eropa / Ikhwanul Muslimin Akan Gelar Konferensi di Inggris untuk Mengenalkan Pemikirannya

Ikhwanul Muslimin Akan Gelar Konferensi di Inggris untuk Mengenalkan Pemikirannya

Ikhwanul Muslimin di Inggris/ilustrasi (albosala)
Ikhwanul Muslimin di Inggris/ilustrasi (albosala)

dakwatuna.com – London. Partai Kebebasan dan Keadilan (FJP) menyatakan akan mengadakan konferensi besar di London, Inggris, akhir bulan ini. Konferensi itu bertujuan untuk lebih mengenalkan pemikiran Ikhwanul Muslimin.

Anggota komisi hubungan luar negeri FJP, Muhammad Sawadin, mengatakan, “Keputusan pemerintah Inggris membentuk sebuah tim investigasi pemikiran Ikhwanul Muslimin adalah sebuah kesempatan baik untuk lebih mengenalkan Ikhwanul Muslimin kepada rakyat Inggris. Pengenalan itu akan terjadi dengan cara yang damai dan manusiawi.”

Pada awal bulan Maret yang lalu, pemerintah Inggris mengumumkan bahwa pihak-pihak yang berkepentingan bisa mengajukan bukti-bukti yang terkait dengan jamaah Ikhwanul Muslimin hingga tanggal 30 bulan Mei ini. Hal itu untuk membantu tim investigasi yang dibentuk oleh perdana menteri David Cameron.

Dalam rangka inilah, menurut Sawadin yang berdomisili di luar negeri ini, Ikhwanul Muslimin mengadakan konferensi pada tanggal 28 Mei mendatang untuk mensosialisasikan pemikiran Ikhwanul Muslimin. Konferensi itu terbuka secara luas bagi semua pihak. Terutama kalangan media, peneliti, akademisi, politikus dan sebagainya. Diharapkan, dengan pengenalan ini, akan terbangun hubungan yang baik antara Ikhwanul Muslimin dengan masyarakat Eropa. (msa/dakwatuna/islamion)

Redaktur: M Sofwan

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Ketua Studi Informasi Alam Islami (SINAI) periode 2000-2003, Kairo-Mesir

Lihat Juga

Mursyid Ikhwanul Muslimin Divonis Hukuman Seumur Hidup

Figure
Organization