Home / Berita / Nasional / Dengan Membaca Al-Fatihah, PPP Resmi Dukung Prabowo

Dengan Membaca Al-Fatihah, PPP Resmi Dukung Prabowo

Prabowo Subianto dan Suryadharma Ali - Foto: terasjakarta.com
Prabowo Subianto dan Suryadharma Ali – Foto: terasjakarta.com

dakwatuna.com – Jakarta. Partai Persatuan dan Pembangunan (PPP) secara resmi mendukung Capres partai Gerindra Prabowo Subianto untuk maju dalam pemilihan presiden 9 Juli mendatang.

Dukungan kepada Prabowo merupakan amanah rapimnas II PPP yang telah dilangsungkan pada tanggal 10 hingga 12 mei 2014 lalu.

Hadir dalam acara deklarasi dukungan tersebut para pimpinan Gerindra dan PPP serta kader kedua partai, dan sebelum menyerahkan dukungan ke Prabowo, ketua umum PPP Surya Dharma Ali mengajak untuk membaca surat Al-Fatihah.

“Kini tiba saatnya saya menyampaikan hasil rapimnas II PPP yang berlangsung 10 sampai 12 Mei 2014, untuk keberkahan penyerahan ini, saya ingin, penyerahan ini dihantarkan dengan sebuah surat Al-fatihah sambil berdoa, agar PPP betul-betul menyentuh hati rakyat Indonesia, dengn demikian pada Pilpres mereka memilih pak Prabowo,” kata Surya di DPP PPP, Jumat (16/5/2014).

Suryadharma Ali melanjutkan, PPP berharap jika nantinya Prabowo terpilih menjadi Presiden Republik Indonesia, ia bisa dapat mengemban tugas sebagai pimpinan pemerintahan dan negara, yang dapat mengubah dari suatu keadaan ke keadaan yang lebih baik. (inilah/sbb/dakwatuna)

 

About these ads

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.

Tentang

Saiful Bahri
Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Sepak Bola. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.

Lihat Juga

PKS-PPP Sepakat Bangun Jakarta Lebih Baik