Topic
Home / Berita / Daerah / Tercebur Sumur Sedalam 8 Meter, Nenek Tunanetra ini Berhasil Selamat

Tercebur Sumur Sedalam 8 Meter, Nenek Tunanetra ini Berhasil Selamat

Sumur Air (ilustrasi) - Foto: okezone.com
Sumur Air (ilustrasi) – Foto: okezone.com

dakwatuna.com – Cimahi. Seorang nenek tunanetra yang tercebur sumur sedalam delapan meter. Alhamdulillah, ia berhasil selamat, tanpa sedikit pun mengalami luka.

Peristiwa itu dialami Inem (80) di sumur keluarganya yang berada di bagian depan rumahnya, RT 04/7 Kampung Hujung, Kelurahan Utama, Cimahi Selatan, Rabu (14/5/2014) siang.

Meski tidak dapat melihat, Inem sudah halal betul tata letak di sekitar rumahnya. Siang itu, sedianya Inem hendak bersandar di dinding dekat sumur. Namun tangannya yang akan menjadi tumpuan bersandar terpeleset, hingga ia pun langsung hilang keseimbangan dan jatuh sumur.

“Tangan saya tiba-tiba tergelincir dan saya langsung kecebur,” ujar Inem saat ditemui di kediamannya setelah berhasil selamat, Rabu (14/5/2014), dikutip dari tribunnews.

Inem mengaku, begitu tercebur, ia langsung berusaha tetap berada di permukaan air dengan cara menjejakkan kedua kakinya ke dinding sumur. Ia pun berteriak-teriak minta tolong. Teriakan itulah yang kemudian didengar Rano (23), cucu Inem. Berkat bantuan warga, Inem pun terselamatkan. (sbb/dakwatuna)

 

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Olah Raga. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.

Lihat Juga

PKPU Human Initiative Mulai Bangun Sumur Artesis Bertenaga Matahari di Somalia

Figure
Organization