Home / Berita / Nasional / Anak Durhaka ini Paksa Ibunya Minum Obat Nyamuk Cair Hingga Tewas

Anak Durhaka ini Paksa Ibunya Minum Obat Nyamuk Cair Hingga Tewas

Zubaedah meninggal setelah dipaksa minum obat nyamuk cair oleh anaknya sendiri (ilustrasi) - Foto: kabar17.com
Zubaedah meninggal setelah dipaksa minum obat nyamuk cair oleh anaknya sendiri (ilustrasi) – Foto: kabar17.com

dakwatuna.com – Jakarta. Karena bercerai dengan istri, Irpan (54) tega memaksa ibu kandungnya untuk meminum obat nyamuk cair hingga meninggal dunia.

Zubaedah (80) ditemukan meninggal pada Senin (12/5/2014) di perumahan Jl H Biru RT 02/02 No 30, Pondok Aren, Tangerang Selatan. Saat itu Irpan juga ditemukan dengan kondisi tak sadar. Irpan selamat setelah dirawat di rumah sakit.

Awalnya kasus ini sempat dianggap peristiwa bunuh diri anak dan ibu. Hal ini disebabkan Irpan juga menenggak obat nyamuk cair itu sehingga harus dirawat ke rumah sakit. Namun setelah hasil visum keluar diketahui Zubaedah dipaksa meminum pembasmi serangga.

Dari hasil visum tersebut diketahui bahwa ada cairan obat serangga masuk ke paru-paru korban. Selain itu juga ada retakan di leher Zubaedah. Kemudian juga ada tulang rusuk yang patah. Diduga Irpan memaksa ibunya meminum racun serangga sehingga obat itu masuk ke paru-paru korban.

Polisi telah menetapkan Irpan sebagai tersangka pembunuhan ibunya sendiri, Zubaedah.

“Dia sudah kita tetapkan jadi tersangka pembunuhan ibunya,” kata Kapolres Kabupaten Tangerang Kombes Irfing dikutip dari detikcom, Rabu (14/5/2014).

Irfing menjelaskan, pembunuhan ini dilatari masalah perceraian yang terjadi antara Irpan dan istrinya. Sebelum pembunuhan, Irfan sempat mengancam akan membunuh ibunya.

“Sebelum pembunuhan, dia bilang kalau memang terjadi perceraian maka dia minta dikubur dengan ibunya,” katanya. (sbb/dakwatuna)

 

About these ads

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (7 votes, average: 7,71 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.

Tentang

Saiful Bahri
Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Sepak Bola. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.

Lihat Juga

anak-di-rusia-bicara-7-bahasa

(Video) Luar Biasa, Anak Kecil Ini Mampu Bicara Dengan 7 Bahasa