Home / Berita / Daerah / Siswa SDIL PKPU Raih Lima Medali Kejuaraan Karate se Sumatera 2014

Siswa SDIL PKPU Raih Lima Medali Kejuaraan Karate se Sumatera 2014

Konten ini adalah kiriman dari pembaca dakwatuna.com. Kirimkan informasi, gagasan, pemikiran, atau pendapat dari Anda dalam bentuk tulisan kepada kami, klik di sini.
Siswa-siswi SD Islam Laboratorium PKPU memperoleh lima buah masing-masing satu medali perak dan empat perunggu dalam kejuaraan karate  wadokai Danlanud Sim Cup-II  se-Sumatera yang berlangsung di gedung GOR KONI Banda Aceh, 9-11 Mei 2014 - Foto: murni/pkpu
Siswa-siswi SD Islam Laboratorium PKPU memperoleh lima buah masing-masing satu medali perak dan empat perunggu dalam kejuaraan karate wadokai Danlanud Sim Cup-II se-Sumatera yang berlangsung di gedung GOR KONI Banda Aceh, 9-11 Mei 2014 – Foto: murni/pkpu

dakwatuna.com – Banda Aceh. Siswa-siswi SD Islam Laboratorium PKPU  mengukir prestasi di bidang karate  wadokai Danlanud Sim Cup-II  se-Sumatera yang berlangsung di gedung GOR KONI Banda Aceh, 9-11 Mei 2014 lalu.

Total medali yang diperoleh lima buah masing-masing satu medali perak dan empat perunggu. Medali perak diraih Liza Putri Nabila. Sedangkan perunggu diraih Velisa Ramadhani, Mahfudh Ramadadhan, Radeva Shamir dan Syafrul Ade Ariansyah Lubis.

Mereka berhasil menyingkirkan lebih kurang 300 peserta yang tidak hanya dari Aceh, tapi juga Medan. Dalam ajang itu, SD Islam Laboratorium menyertakan sembilan anak didiknya.

Pelatih karate,  Simpe Tine mengaku puas dengan penampilan anak asuhannya dalam kejuaraan ini. “Walaupun belum berhasil memperoleh medali emas, namun mereka telah tampil secara maksimal,” katanya.

Para siswa mengaku senang dengan apa yang diperoleh.  Terlebih bagi Liza Putri Nabila yang kembali akan bertanding di O2SN mewakili kabupaten Aceh Besar ke tingkat propinsi tanggal 12 Mei 2014. Ia akan berlatih dan terus berlatih untuk meraih prestasi terbaik. (nurni/kis/pkpu/sbb/dakwatuna)

 

About these ads

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.

Tentang

Sukismo

Lihat Juga

rohingya-1b

Let’s Help Rohingnya: Wujudkan Kepedulian Demi Kemanusiaan