Topic
Home / Berita / Daerah / Kumpul di HI, Komunitas ODOJ ‘Ngaos’ dan Bagi-bagi Buku

Kumpul di HI, Komunitas ODOJ ‘Ngaos’ dan Bagi-bagi Buku

Komunitas One Day One Juz menggelar acara NgaOS 'Ngaji On the Street' dan membagikan buku “Mengenal & Mewaspadai Penyimpangan Syi’ah di Indonesia” , Ahad (11/5) - Foto: Fiaz Ishlahi / ODOJers
Komunitas One Day One Juz menggelar acara NgaOS ‘Ngaji On the Street’ dan membagikan buku “Mengenal & Mewaspadai Penyimpangan Syi’ah di Indonesia” , Ahad (11/5) – Foto: Fiaz Ishlahi / ODOJers

dakwatuna.com – Jakarta.  Baru saja genap satu minggu, setelah komunitas One Day One Juz (ODOJ) mengadakan acara Grand Launching Di Masjid Istiqlal, Jakarta yang dihadiri sekitar 50.000 peserta,  Pada  Ahad 11 Mei 2014, Komunitas One Day One Juz kembali membuat suatu gerakan nyata dengan melakukan tilawah bersama pada saat car free Day di Bundaran Hotel Indonesia (HI).

Acara yang diberi nama “NGAOS” atau “Ngaji On The Street” ini dihadiri 104 odojers sekitar Jakarta-Depok.

Acara ini dimulai dengan terlebih dahulu melakukan olah raga ringan, lalu dilanjutkan dengan tilawah bersama di sekitar Bundaran HI.

Uniknya, selain acara tilawah bersama, juga diadakan pembagian buku gratis untuk para ODOJers (sebutan bagi para member komunitas One Day One Juz) dan juga kepada masyarakat yang mendaftar ikut One Day One Juz.

Buku dengan Judul “Mengenal & Mewaspadai Penyimpangan Syi’ah di Indonesia” dibagikan sebagai bukti kepedulian ODOJ kepada Aqidah umat Islam di Indonesia, terutama terhadap bahaya Syi’ah. (Fiaz Ishlahi/sbb/dakwatuna)

 

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Olah Raga. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.

Lihat Juga

ICMI Rusia Gelar Workshop Penulisan Bersama Asma Nadia

Figure
Organization