Home / Berita / Internasional / Asia / Diminta Delete Akun Facebooknya, Gadis India Gantung Diri

Diminta Delete Akun Facebooknya, Gadis India Gantung Diri

Ilustrasi (listdose.com)
Ilustrasi (listdose.com)

dakwatuna.com – New Delhi. Seorang anak gadis India, Aditi (13 tahun), nekat bunuh diri setelah dilarang ibunya membuka facebook yang telah menghabiskan banyak waktunya.

Surat kabar Times of India, Jumat (9/5/2014) memberitakan bahwa peristiwa itu terjadi pada hari Kamis pagi di daerah Banglore, negara bagian Karnataka, India. Setelah sang ibu ketika berangkat kerja menasihatinya untuk tidak menggunakan facebook.

Ibunya, Mohana, memberikan kesaksian, “Aku pergi ke tempat kerja pukul 09.30 pagi. Suamiku telah berangkat sebelumnya. Anakku yang terbesar sedang di rumah neneknya. Sebelum keluar, aku lihat anakku sedang duduk di depan komputer. Aku pun marah karena dia menghabiskan banyak waktu untuk facebook. Maka kukatakan padanya bahwa dia masih terlalu kecil untuk menggunakan jejaring sosial, dan itu menghabiskan waktumu.”

Ketika pulang kerja, ibunya mendapati anak gadisnya sudah tergantung di kipas angin. Langsung dia memanggil saudaranya karena tinggal tak jauh dari rumahnya. Mereka berdua menurunkan tubuh anaknya, lalu membawanya ke rumah sakit, namun nyawanya tidak tertolong lagi. (msa/dakwatuna)

About these ads

Redaktur: M Sofwan

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (3 votes, average: 8,67 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.

Tentang

M Sofwan
Ketua Studi Informasi Alam Islami (SINAI) periode 2000-2003, Kairo-Mesir

Lihat Juga

Gadis mualaf asal Prancis menagis tak tertahankan (facebook)

(Video) Kisah Haru Keislaman Gadis Mualaf Asal Perancis

Organization