Home / Berita / Internasional / Afrika / Partai Salafi An-Nur Dukung As-Sisi for President

Partai Salafi An-Nur Dukung As-Sisi for President

As-Sisi dan Barhami (Memo Islam)
As-Sisi dan Barhami (Memo Islam)

dakwatuna.com – Kairo. Sebuah sumber dekat dengan Partai Salafi An-Nur menyatakan bahwa partai ini akhirnya memutuskan untuk memberi dukungan kepada As-Sisi dalam pemilu presiden Mesir mendatang.

Seperti dikabarkan Memo Islam, Ahad (4/5/2014), As-Sisi mendapatkan dukungan 75% dalam rapat yang dilaksanakan Sabtu pagi di kantor pusat An-Nur yang dipimpin langsung oleh Yunus Makhyun. Rapat ini memang sengaja diadakan untuk menentukan arah dukungan yang akan diberikan partai dalam pemilu presiden.

Setelah mempertimbangkan hasil pertemuan-pertemuan penjajakan dengan masing-masing calon, yaitu As-Sisi dan Hamdain Shabbahi, mayoritas jajaran elit An-Nur mendukung As-Sisi.

Adapun organisasi “Dakwah Salafiyah” hingga berita dimuat masih melaksanakan syura di masjid Ibadurrahman untuk menentukan dukungan dalam pemilu presiden. Namun arah dukungannya juga banyak terarah kepada As-Sisi. (msa/dakwatuna)

Advertisements

Redaktur: M Sofwan

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (3 votes, average: 4,00 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.

Tentang

M Sofwan
Ketua Studi Informasi Alam Islami (SINAI) periode 2000-2003, Kairo-Mesir
  • Sejuki

    Munafik…………!!!!!

    Itu kelompok An Nur (sebagian) yg mendukung kudeta sekaligus mendukung si Vampire Al Sisi sebagai Presiden Mesir perlu introspeksi diri bhw ketika ente-ente sholat (kalo memang benar ente itu mendirikan sholat) menyembah Tuhan yg mana sih? Menyembah Allah atau menyembah Setan?

    Hallo????

  • ando

    partai bajingan berkedok islam,cukur tuh jenggot udah keberatan mkanya gak bisa mikir dasar salafi aba jahl(pengikut kaum salaf jahiliyah)

  • rohannurmuslim

    Partai Salafi An-Nur sudah buta mata hati kebenaranya…

Lihat Juga

Erdogan Kembali Kecam As-Sisi, Hubungan Mesir-Turki Kian Menegang