Home / Berita / Nasional / PPP Tetap Solid dan Akan Putuskan Koalisi dalam Rapimnas 10 Mei

PPP Tetap Solid dan Akan Putuskan Koalisi dalam Rapimnas 10 Mei

Ketua Umum PPP Suryadharma Ali dan Sekjend PPP  M Romahurmuziy  - (foto: ppp.co.id)
Ketua Umum PPP Suryadharma Ali dan Sekjend PPP M Romahurmuziy – (foto: ppp.co.id)

dakwatuna.com – Jakarta. Partai Persatuan Pembangunan (PPP) belum akan menentukan arah koalisi dalam pemilu presiden 2014.

Dikutip dari detik.com, Ketua umum PPP Suryadharma Ali mengatakan keputusan dan deklarasi koalisi akan digelar saat Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) 10 Mei mendatang.

“9 Mei kita dengarkan pengumuman hasil pileg (dari KPU), 10 Mei kita Rapimnas,” kata Suryadharma Ali usai pertemuan majelis musyawarah di kediamannya Jalan Widya Candra III, Jakarta, Jumat (2/5/2014).

Menurutnya, meski majelis musyawarah sudah menggelar rapat pada kamis (1/5) malam, namun belum sampai pada keputusan koalisi atau dukungan capres. Masih ada waktu 8 hari berkomunikasi dengan parpol lain sebelum Rapimnas.

Sementara wakil ketua umum Lukman Hakim Syaifuddin, mengatakan sebelum Rapimnas akan ada pertemuan majelis musyawarah dengan DPW besok. Setelah itu majelis musyawarah rapat kembali untuk kemudian disampaikan kepada DPP. Baru kemudian Rapimnas.

“Beberapa pengerucutan terjadi, tetapi belum final kepada ini atau itu. Semuanya masih punya peluang yang sama sampai saat ini. Itulah kenapa mendengar dari wilayah-wiayah,” ujar Lukman Hakim.

“Semua pengurus punya hak berpendapat mendukung yang mana. Pada akhirnya dalam Rapimnas yang dilakukan 10 Mei nanti final PPP resmi mendukung siapa. Kita akan solid apapun yang akan diputuskan nanti,” tambahnya. (sbb/dakwatuna)

 

About these ads

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.

Tentang

Saiful Bahri
Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Sepak Bola. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.

Lihat Juga

Simpatisan PPP Tewas Dilempar Mercon, Ini Kronologisnya