Home / Berita / Nasional / Said Aqil: Warga NU Harus Jaga Ikatan Tali Persadaraan

Said Aqil: Warga NU Harus Jaga Ikatan Tali Persadaraan

Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) KH Said Aqil Siroj - posmetrobatam.com
Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) KH Said Aqil Siroj – posmetrobatam.com

dakwatuna.com – Jakarta. Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU), Said Aqil Siradj mengimbau kepada warga NU serta bagi segenap anak bangsa untuk menjaga ikatan tali persaudaraan. Hal itu terkait dengan pemilihan presiden (pilpres) mendatang.

“Menghimbau kepada warga NU khususnya dan segenap anak bangsa umumnya menjaga ikatan tali persaudaraan,” ujar Ketua PBNU, Said Aqil Siradj kepada wartawan saat Jumpa pers di kantor PBNU, Jalan Keramat Jati, Jakarta Pusat, Rabu (30/4).

Ia menuturkan kendati terjadi perbedaan pilihan dan dukungan, kita wajib bersama-sama menciptakan iklim dan suasana damai. Jauh dari hiruk pikuk provokasi dan agitasi yang mengancam keutuhan bangsa dan negara.

Selain itu, menurutnya, keikutsertaan secara aktif warga negara dalam pilpres merupakan perwujudan dari rasa tanggung jawab akan kelangsungan hidup Indonesia yang sudah menjadi kesepakatan kita bersama untuk menjaganya.

Said pun mengatakan kendati pileg kemarin masih terdapat berbagai kekurangan dan kelemahan yang perlu dibenahi dimasa mendatang. Pihaknya mengaku secara umum pemilu telah berlangsung dengan aman dan damai. (ROL/sbb/dakwatuna)

 

About these ads

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.

Tentang

Saiful Bahri
Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Sepak Bola. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.

Lihat Juga

Ketua MUI, KH. Ma'ruf Amin. (duta.co)

Rais Aam PBNU Akan Sampaikan Kuliah Umum di IAIN Raden Intan Lampung

Organization