Home / Berita / Agenda Umat / International Nurses Day: “Generasi Perawat, Sumber Vital Kesehatan Indonesia”

International Nurses Day: “Generasi Perawat, Sumber Vital Kesehatan Indonesia”

Konten ini adalah kiriman dari pembaca dakwatuna.com. Kirimkan informasi, gagasan, pemikiran, atau pendapat dari Anda dalam bentuk tulisan kepada kami, klik di sini.

agenda-umat-international-nurses-day

dakwatuna.com Sehubungan dengan hari International Nurses Day yang jatuh pada tanggal 12 Mei 2014 maka BEM Fakultas Keperawatan Mengadakan Serangkaian acara untuk memperingati hari IND tersebut. Adapun acara utama yang akan di lakukan adalah Jalan Santai yang terbuka untuk Mahasiswa dan umum yang akan laksanakan di lapangan Blang Padang Banda Aceh. Acara Jalan Santai ini akan di adakan pada hari Ahad 11 Mei 2014. Acara yang berhadiah utama Sepeda ini di rencanakan akan di ikuti sedikitnya 500 orang yang terdiri dari Mahasiswa, Perawat dan umum.

Bagi yang ingin mengikuti kegiatan jalan santai ini bisa langsung mendaftar ke sekretariat BEM Fakultas Keperawatan di Jln. Tgk. Tanoh Abee, Gedung Petronas Fakultas Keperawatan, Universitas Syiah Kuala, Darussalam Banda Aceh. Cukup dengan membayar tiket Rp. 15.000 Rupiah dapatkan Snack, Kupon Full Doorprize dan kesehatan jasmani.

Acara Jalan santai berhadiah Sepeda, Handphone, Printer, Rice Coocker, Dispenser dan berbagai hadiah menarik lainnya. Acara yang akan Start dan Finish di Lapangan Blang Padang ini nantinya juga akan diikuti dengan doa Bersama untuk Profesiku. Selain itu secara bersamaan BEM Fkep Unsyiah juga mengadakan Pemeriksaan Kesehatan Gratis, Lomba Drama “Nurses Wanna Be”, Olahraga Bersama, Donor Darah dan berbagai kegiatan lainnya yang semua berpusat di lapangan Blang Padang Banda Aceh.

Rencana Membagi sekuntum bunga yang di jadwalkan pada hari yang sama di Bundaran Simpang Lima, Rumah Sakit Umum dr Zainal Abidin dan Rumah Sakit Jiwa Banda Aceh  juga akan di laksanakan pada pukul 02.00 WIB, membagi bunga ini sebagai salam dari perawat untuk Indonesia.

About these ads

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (2 votes, average: 9,50 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.

Tentang

Lihat Juga

Rayakan Milad Muhammadiyah, PDM Kota Bogor Gelar Jalan Sehat