Home / Berita / Internasional / Eropa / Demba Ba Fantastis, The Blues Chelsea Bekuk Liverpool 2-0

Demba Ba Fantastis, The Blues Chelsea Bekuk Liverpool 2-0

Demba Ba melakukan selebrasi usai menjebol gawang Liverpool, Ahad (27/4) - (Foto: daillymail.co.uk)
Demba Ba melakukan selebrasi usai menjebol gawang Liverpool, Ahad (27/4) – (Foto: daillymail.co.uk)

dakwatuna.com – Liverpool. Semenjak The Blues Chelsea ditangani Jose Mourinho, Demba Ba kerap menjadi penghuni bangku cadangan. Mou lebih memilih menurunkan Samuel Eto’o ataupun Fernando Tores sebagai starter.

Namun dalam lanjutan kompetisi liga Inggris tadi malam (Ahad, 27/4) menghadapi pimpinan Klansmen Liverpool , Jose Mourinho menurunkan Demba Ba sebagai starter. Dan kepercayaan tersebut dibayar lunas oleh Ba dengan mencetak gol ke gawang Liverpool saat pertandingan memasuki masa injury time babak pertama.

Berawal dari kesalahan fatal Steven Gerrard yang kehilangan bola usai terpeleset, Demba Ba langsung mengambil bola dan dengan cepat menggiringnya menuju kotak penalti Liverpool.

Dalam posisi head to head dengan penjaga gawang The Reds, dengan cerdik Ba melepaskan sepakan mendatar tepat di antara kaki sang kiper dan bola masuk, 1-0 untuk The Blues.

Aksi menawan Demba Ba langsung mendapat pujian dari sang pelatih Mourinho.

” Demba Ba fantastis. Di depan kiper dengan performa bagus dan di depan gawang semuanya bisa terjadi, dia tetap tenang dan mencetak gol,” sahut Mourinho usai pertandingan, seperti dikutip dari detik.com

Hingga pertandingan berakhir Chelsea unggul 2-0 setelah kembali memanfaatkan kelengahan lawan, Willian berhasil menjebol gawang tuan rumah untuk kali kedua di ujung periode injury time.

Kesabaran Demba Ba mulai membuahkan hasil. Walaupun kerap dibangku cadangkan, tidak membuat Ba patah semangat untuk tetap memberikan yang terbaik disetiap penampilannya.  (sbb/dakwatuna)

About these ads

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (4 votes, average: 10,00 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.

Tentang

Saiful Bahri
Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Sepak Bola. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.

Lihat Juga

Mohamed Salah, Gelandang Chelsea asal Mesir - Foto: dailystar.co.uk

Keteguhan Gelandang Chelsea Bela Palestina