Home / Berita / Internasional / Afrika / Aljazair Tolak Masukkan Ikhwanul Muslimin dalam Daftar Organisasi Teroris

Aljazair Tolak Masukkan Ikhwanul Muslimin dalam Daftar Organisasi Teroris

Peta Aljazair (http://3.bp.blogspot.com)
Peta Aljazair (http://3.bp.blogspot.com)

dakwatuna.com – Algier. Sebuah sumber di departemen luar negeri Aljazair menyebutkan bahwa menteri luar negeri, Ramathan Amamirah, telah menyampaikan surat penolakan Aljazair atas permintaan Saudi Arabia dan Emirat memasukkan Ikhwanul Muslimin ke dalam organisasi teroris.

Today’s Opinion, Sabtu (26/4/2014), mengabarkan bahwa selain memasukkan Ikhwanul Muslimin ke dalam organisasi teroris, Saudi juga meminta Aljazair melakukan investigasi kepada para pengusaha dan penanam modal yang terkait dengan Ikhwanul Muslimin di Aljazair.

Sebelumnya beberapa utusan Saudi dan Emirat berkunjung ke Aljazair. Mereka meminta Aljazair membuat undang-undang yang memasukkan Ikhwanul Muslimin ke dalam organisasi teroris. Untuk tujuan ini, mereka melakukan tekanan.

Walaupun menolak, Aljazair tetap meminta Saudi daftar orang-orang yang terlibat dalam aksi terorisme beserta vonis yang telah dijatuhkan kepada mereka. Hal itu guna memasukkan orang-orang tersebut ke dalam daftar teroris di Aljazair. (msa/dakwatuna)

About these ads

Redaktur: M Sofwan

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (2 votes, average: 10,00 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.

Tentang

M Sofwan
Ketua Studi Informasi Alam Islami (SINAI) periode 2000-2003, Kairo-Mesir
  • nosetan1003

    Wahai saudara2ku dari Syalafi, kalau perkara bid’ah selalu menjadi perhatian antum, apakah prilaku penguasa saudi ini tidak cukup penting untuk menjadi perhatian antum. Bukankah jihad yg utama diantaranya mengatakan kebenaran di depan penguasa?

Lihat Juga

Gara-Gara Israel, Aljazair Tarik Kembali Buku Geografi yang Baru