Home / Berita / Nasional / Minta Izin Buang Air Besar, Satu Tersangka Kasus JIS Bunuh Diri di Toilet Polda

Minta Izin Buang Air Besar, Satu Tersangka Kasus JIS Bunuh Diri di Toilet Polda

 

Tersangka kasus JIS saat digelandang ke Polda Metro Jaya - (Foto: metrotvnews.com)
Tersangka kasus JIS saat digelandang ke Polda Metro Jaya – (Foto: metrotvnews.com)

dakwatuna.com – Jakarta.  Azwar, petugas kebersihan sekolah Jakarta International School (JIS), yang juga salah seorang dari lima tersangka kasus sodomi bocah TK JIS,  tewas bunuh diri di toilet Gedung Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Sabtu (26/4/2014)  pukul 18.00 WIB.

Azwar yang sebelumnya meminta izin untuk buang air besar kepada penyidik saat menjalani pemeriksaan. Dia diduga  meminum cairan forstex atau pembersih dan pewangi kamar mandi.

Azwar sempat dilarikan ke RS Polri Sukanto, Kramat Jati, Jakarta Timur, oleh petugas. Namun dia dinyatakan meninggal dunia saat tiba di UGD rumah sakit tersebut.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Rikwanto menyatakan setelah ditetapkan tersangka, Azwar dibawa ke Unit Perempuan dan Perlindungan Anak (PPA) Ditreskrimum Polda Metro Jaya,  Sabtu (26/4/2014) dinihari pukul 04.00 WIB.

Kasus pelecehan seksual siswa TK JIS saat ini masih dalam penanganan pihak kepolisian dan terus berkembang seiring dengan banyaknya laporan masuk dan dugaan korban lain yang beum teridentifikasi. (kompas/sbb/dakwatuna)

 

About these ads

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (30 votes, average: 8,20 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.

Tentang

Saiful Bahri
Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Sepak Bola. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.
  • mamari

    jakarta islamic school???ga ada koreksi ni admin?

  • Susi Al Fathi

    Tolong dikoreksi ya dakwatuna mohon lebih teliti lagi, ini kasusnya Jakarta Internasional School bukan Jakarta Islamic School, ditagline ditulis kasus Jakarta Islamic School, jangan sampai merugikan pihak lain

  • anton jaya

    polisi teledor… mustinya toilet harus steril dari bahan2 kimia dan barang2 yg dimungkinkan bisa digunakan untuk melakukan tindakan bunuh diri

    • Wi Dini Ngsih Cya

      yg teledor ntu cleaning service’x polda sob…

Lihat Juga

Anggota Pasukan Udara Rusia Bunuh Diri di Suriah