Home / Berita / Internasional / Eropa / Forum Palestina Internasional: Media Palestina Harus Didukung

Forum Palestina Internasional: Media Palestina Harus Didukung

Forum Palestina di Turki (Aljazeera)
Forum Palestina di Turki (Aljazeera)

dakwatuna.com – Ankara. Setelah berdiskusi selama dua hari, para peserta Forum Palestina Internasional yang diadakan di Istanbul, Turki, menyimpulkan mendesaknya mendukung media Palestina untuk memperjuangkan haknya. Bentuk dukungan kepada media Palestina ini akan segera diwujudkan ke realita dalam waktu dekat.

Aljazeera, Jumat (24/4/2014), mengabarkan bahwa dalam forum itu, berbagai kalangan seperti politikus, jurnalis, artis, dan lainnya telah menyampaikan rincian terkait kondisi media Palestina yang saat ini mendapatkan serangan secara sistemik dari penjajah Israel.

Para peserta mengecam aksi kejahatan militer Israel terhadap jurnalis yang beraktivitas di Palestina. Mereka juga mengingatkan dunia Islam agar segera tersadar terhadap bahaya yang ditimbulkan politik Israel akhir-akhir ini, terutama terkait masalah tawanan, yahudisasi Masjidil Aqsha, permukiman Yahudi, dan hak kembalinya para pengungsi.

Para peserta forum merasakan pentingnya keberadaan chanel-chanel yang khusus bertujuan untuk lebih mensosialisasikan penderitaan rakyat Palestina kepada seluruh dunia dengan berbagai macam bahasa. Termasuk peningkatan kualitas produk-produk media yang mengangkat masalah Palestina. (msa/dakwatuna)

About these ads

Redaktur: M Sofwan

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (2 votes, average: 10,00 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.

Tentang

M Sofwan
Ketua Studi Informasi Alam Islami (SINAI) periode 2000-2003, Kairo-Mesir

Lihat Juga

Ilustrasi. (studiosamo.it)

Presiden Media Sosial