Topic
Home / Berita / Nasional / Karena Konsisten Berjilbab, Nuri Maulida Didaulat Nyanyikan Lagu MTQ Nasional

Karena Konsisten Berjilbab, Nuri Maulida Didaulat Nyanyikan Lagu MTQ Nasional

Nuri Maulida - (Foto: artis.pw)
Nuri Maulida – (Foto: artis.pw)

dakwatuna.com – Batam. Artis ibu kota, Nuri Maulida, didaulat untuk menyanyikan lagu tema Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) tingkat Nasional yang berjudul Rahmatan Lil Alamin bekerja sama dengan musisi asal Kota Batam, Kepulauan Riau.

Panitia MTQ Nasional sekaligus pencipta lagu Rahmatan Lil Alamin, Guntur Sakti, di Batam, Jumat, mengatakan sengaja memilih Nuri Maulida untuk menyanyikan lagu MTQ karena sosoknya yang Islami, mencerminkan primadi muslimah yang baik.

“Terus terang, kami mencari sosok muslimah yang baik. Kami lihat di televisi banyak artis yang sekarang pakai jilbab, besok dibuka lagi. Tapi Nuri tidak, dia konsisten,” kata Guntur Sakti.

Selain itu, menurut Guntur, Nuri memiliki karakter suara yang pas untuk membawakan lagu ciptaannya bersama musisi Kepulauan Riau.

Lagu tema MTQ akan diluncurkan Jumat malam bersamaan dengan rangkaian pra-MTQ serta jamuan makan malam bersama tokoh umat beragama di Kepri.

Setelah diluncurkan, panitia akan membuat CD lagu Rahmatan Lil Alamin bersama dengan empat lagu lainnya termasuk pemenang lomba cipta lagu Kepri sebelumnya. (ROL/sbb/dakwatuna)

 

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Olah Raga. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.

Lihat Juga

FSLDK Jadebek Kembali Gelar Aksi Gerakan Menutup Aurat

Figure
Organization