Home / Berita / Nasional / Karena Konsisten Berjilbab, Nuri Maulida Didaulat Nyanyikan Lagu MTQ Nasional

Karena Konsisten Berjilbab, Nuri Maulida Didaulat Nyanyikan Lagu MTQ Nasional

Nuri Maulida - (Foto: artis.pw)
Nuri Maulida – (Foto: artis.pw)

dakwatuna.com – Batam. Artis ibu kota, Nuri Maulida, didaulat untuk menyanyikan lagu tema Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) tingkat Nasional yang berjudul Rahmatan Lil Alamin bekerja sama dengan musisi asal Kota Batam, Kepulauan Riau.

Panitia MTQ Nasional sekaligus pencipta lagu Rahmatan Lil Alamin, Guntur Sakti, di Batam, Jumat, mengatakan sengaja memilih Nuri Maulida untuk menyanyikan lagu MTQ karena sosoknya yang Islami, mencerminkan primadi muslimah yang baik.

“Terus terang, kami mencari sosok muslimah yang baik. Kami lihat di televisi banyak artis yang sekarang pakai jilbab, besok dibuka lagi. Tapi Nuri tidak, dia konsisten,” kata Guntur Sakti.

Selain itu, menurut Guntur, Nuri memiliki karakter suara yang pas untuk membawakan lagu ciptaannya bersama musisi Kepulauan Riau.

Lagu tema MTQ akan diluncurkan Jumat malam bersamaan dengan rangkaian pra-MTQ serta jamuan makan malam bersama tokoh umat beragama di Kepri.

Setelah diluncurkan, panitia akan membuat CD lagu Rahmatan Lil Alamin bersama dengan empat lagu lainnya termasuk pemenang lomba cipta lagu Kepri sebelumnya. (ROL/sbb/dakwatuna)

 

About these ads

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (7 votes, average: 7,29 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.

Tentang

Saiful Bahri
Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Sepak Bola. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.

Lihat Juga

Gerakan Menutup Aurat (GEMAR) 2016. (ist)

Gerakan Menutup Aurat, Jilbab Bukan Pilihan Melainkan Kewajiban

Organization