Topic
Home / Berita / Nasional / Waketum PPP: Kita Semua Patuhi Fatwa Mbah Mun, Mudah-mudahan ini Titik Awal Islah

Waketum PPP: Kita Semua Patuhi Fatwa Mbah Mun, Mudah-mudahan ini Titik Awal Islah

Wakil Ketua Umum PPP Lukman Hakim Saifuddin - Foto: binapersatuan.com
Wakil Ketua Umum PPP Lukman Hakim Saifuddin – Foto: binapersatuan.com

dakwatuna.com – Jakarta. Fatwa Ketua Majelis Syariah PPP KH Maimun Zubair yang mendukung dilakukannya islahmendapat dukungan dari pengurus PPP.

Waketum PPP Lukman Hakim Saifuddin menerima keputusan ini, namun tetap mendorong dilaksanakannya Mukernas di Bogor besok.

“Ya saya pikir beliau sesepuh kita, Ketua Majelis Syariah. Tentunya kalau beliau sudah menyampaikan hal seperti itu tentu kita semua akan patuh akan tunduk dengan fatwa beliau. Apalagi Pak Suryadharma Ali setelah fatwa itu dibacakan juga menyatakan menerima fatwa itu. Mudah-mudahan ini titik awal islah ini,” kata Lukman, Selasa (22/4/2014).

Malam ini pun akan dilakukan pertemuan informal dua kubu dengan Mbah Mun. Diharapkan ada titik islah dalam pertemuan di tempat yang dirahasiakan ini.

“Pertemuan informal kita semua untuk menindaklanjuti fatwa Mbah Mun. Dalam rangka untuk kemudian menyamakan persepsi. Tempatnya saya saja belum diberitahu karena memang dirahasiakan,” tutur Lukman.

Namun Mukernas yang sudah dijadwalkan besok tetap jalan terus. Diharapkan Suryadharma dan Mbah Mun juga hadir.

“Saya pikir Mukernas akan jalan terus. Tapi kita berharap Pak Suryadharma dan Mbah Mun hadir di Mukernas. Bahkan Mbah Mun agar membacakan fatwa itu, sehingga bisa diketahui semua pengurus.Kita berharap seperti itu, supaya masalah ini betul-betul terselesaikan,” pungkasnya. (detik/sbb/dakwatuna)

 

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Olah Raga. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.

Lihat Juga

Forjim Sesalkan Cuitan Wartawan Topskor Tentang Ust Abdul Somad

Figure
Organization