Topic
Home / Berita / Internasional / Amerika / (Video) Anggota Senat Ini Hampir Tertabrak Kereta Api

(Video) Anggota Senat Ini Hampir Tertabrak Kereta Api

[youtube ircHCzcg3WY 640]

dakwatuna.com – Anggota Senat Amerika Serikat Richard Blumenthal (D-Conn.) hampir disambar kereta api yang melaju kencang saat konferensi pers pada hari Jum’at (18/4/2014). Ironisnya, konferensi pers tersebut adalah seputar keamanan komuter.

Konferensi pers diselenggarakan pada peron kereta Metro-North di Milford, Connecticut, dimaksudkan untuk menarik perhatian pada perbaikan dalam keselematan di Metro-North. Tapi hal tersebut justru menjadi situasi yang berbahaya bagi dirinya sendiri.

Kejadian ini direkam dalam sebuah video yang diunggah ke YouTube berjudul “Train nearly takes out U.S. Senator” oleh “KHON2 News” tanggal 18 April 2014.

Dengan posisi membelakangi rel, Blumenthal mengatakan, “Keamanan, seperti yang Anda ketahui, sangat penting…”, lalu tiba-tiba kereta Amtrak melesat memasuki stasiun. Blumenthal dan pria yang berdiri di sampingnya kemudian canggung lalu mencoba untuk memegang sebuah alat bantu visual di sebelahnya yang terhuyung saat kereta melintas dengan cepat. Tidak ada yang terluka pada kejadian tersebut. (Brian Koerber/Mashable/dakwatuna/hdn)

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Lihat Juga

Lokomotif Tabrak Stasiun di Kairo, 25 Orang Dilaporkan Tewas

Figure
Organization