Home / Berita / Nasional / Barakallah, Meyda ‘Husna’ Sefira Resmi Melepas Masa Lajang

Barakallah, Meyda ‘Husna’ Sefira Resmi Melepas Masa Lajang

Meyda Sefira ketika acara resepsi pernikahan, Ahad (20/4) - (Foto: Facebook.com)
Meyda Sefira ketika acara resepsi pernikahan, Ahad (20/4) – (Foto: Facebook.com)

dakwatuna.comKabar gembira datang dari Pemeran Husna dalam Film Ketika Cinta Bertasbih. Pada hari Ahad (20/4) Meyda Sefira resmi melepas masa lajang dengan menikahi seorang pria yang belum banyak diketahui identitasnya.

Tak banyak media yang memberitakan pernikahan Meyda, namun melalui akun Facebook nya Meyda memposting beberapa foto ketika pelaksanaan ijab qabul dan resepsi pernikahan tersebut.

Assalamu’laikum ..met pagi sahabat….Mey beserta suami mengucapkan banyak terimaksih atas segala perhatian, bantuan, do’a serta kedatangannya di acara pernikahan kami, semoga kebaikan sahabat semuanya dibalas Allah SWT dengan segala kebaikan pula, kami mohon maaf bila dalam acara resepsi kami ada hal2 yg kurang berkenan, juga tentunya tak lupa kami memohon do’a dari sahabat semuanya, semoga pernikahan kami berkah, dan menjadi keluarga, sakinah, mawadah, warohmah,,aamiin.. Demikian tulis Meyda di akun Facebooknya, www.facebook.com/pages/Meyda-Sefira

Sontak saja ucapan selamat langsung mengalir dari para fans dan sahabat.

Gen Esti Arasy: Amien ya Allah… alhamdulillah selamet menempuh hidup baru.. jadilah keluarga samara.. karna menjalankan rumah tangga itu tak semudah yg kita bayangkan.. smg kita sllu diberikan kekuatan kesabaran dan keihklasan dlm menjalankan hidup dan rumah tangga ini amien ya Allah…

Ifa Azzahra: Subhanallah cantik’y kak meyda safira ..slmt ya kak slmt menempuh hidup baru smga mjdi klrga sakinah,,mawaddah,,warokhmah aamiin ya robbal’alamiin..

Namun tidak sedikit penggemar Meyda yang kecewa karena minimnya pemberitaan di media.

Trieas’hafshah Mulyanique Supardi: Ko ga di ekspose di tv ‘Ɣªª….

SakUrashe Vha DeaLovely: iya niih. ko gada di TV?

Sebelum menikahpun Meyda tidak banyak bercerita tentang siapa pria beruntung yang menjadi calon suaminya, hanya informasi singkat yang disampaikan pada saat itu.

“Insya Allah, didoain saja diberi kelancaran. Itu benar (calon dari Australia). Dia kerja di sana dan lagi apply warga negara sana,” katanya, dalam acara Berbagi Cahaya Peduli, di Kampus Binawan, Kalibata, Jakarta Selatan, pada Minggu (2/2/2014). (sbb/dakwatuna)

 

About these ads

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (13 votes, average: 9,85 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.

Tentang

Saiful Bahri
Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Sepak Bola. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.

Lihat Juga

Ilustrasi (donna.fanpage.it)

Tingkat Keterlambatan Menikah di Dunia Arab Sangat Tinggi

Organization