Home / Berita / Internasional / Amerika / Lima Jam Terbang di Roda Pesawat, Remaja ini Tiba dengan Selamat

Lima Jam Terbang di Roda Pesawat, Remaja ini Tiba dengan Selamat

Pesawat udara dalam ketinggian (inet) - (Foto: albayan.ae)
Pesawat udara dalam ketinggian (inet) – (Foto: albayan.ae)

dakwatuna.com – Jakarta. Seorang remaja pria tiba dengan selamat dalam penerbangan dari California ke Hawaii kendati dia menumpangi tempat roda pesawat sebuah maskapai Amerika Serikat.

Remaja 16 tahun yang tak disebutkan namanya itu dilihat oleh pegawai maskapai tersebut setelah Hawaiian Airlines penerbangan 45 mendarat di Maui Minggu pagi waktu setempat dalam satu penerbangan dari San Jose, California.

Para pejabat FBI membenarkan bahwa bocah itu telah bepergian dari San Jose menuju Maui dalam tempat roda pesawat, padahal penerbangan dari San Jose ke Hawaii memakan waktu kurang lebih lima jam.

Hawaiian Airlines tidak memiliki informasi bagaimana bocah itu bisa selamat di atas ketinggian puluhan ribu kaki ketika jet ini biasa terbang melintasi Pasifik dalam rute penerbangan ini di bawah ketinggian itu.

“Keprihatian utama kami saat ini adalah kesehatan si bocah yang luar biasa beruntung bisa selamat,” kata Hawaiian Airlines dalam satu taklimatnya.

Maskapai ini juga menyatakan siap membantu pihak berwenang untuk menyelidiki insiden ini, demikian Reuters. (antara/sbb/dakwatuna)

 

About these ads

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (10 votes, average: 7,50 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.

Tentang

Saiful Bahri
Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Sepak Bola. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.

Lihat Juga

Drama Pembajakan Pesawat Mesir Berakhir, Deplu Siprus: Motifnya Tentang Wanita