Topic
Home / Berita / Internasional / Afrika / Koalisi Nasional Ancam Kudeta Segera Bebaskan 4 Muslimah di Suez

Koalisi Nasional Ancam Kudeta Segera Bebaskan 4 Muslimah di Suez

Aparat kudeta juga menangkapi para aktivis muslimah anti kudeta (tahrirnews)
Aparat kudeta juga menangkapi para aktivis muslimah anti kudeta (tahrirnews)

dakwatuna.com – Mesir. Koalisi Nasional Pendukung Legalitas (At-Tahaluf Al-Watani lid Da’mi Asy-Syar’iyah) di Provinsi Suez menyatakan (18/4) bahwa aparat kepolisian telah menangkap 4 orang muslimah ketika membubarkan aksi demonstrasi anti kudeta pada Jumat, 18 April 2014, di kota Suez.

Koalisi Nasional mengancam akan mengerahkan massa sebanyak-banyaknya menuntut pembebasan keempat muslimah tersebut secepatnya.

Melihat berbagai pelanggaran HAM dan kemanusiaan seperti penyiksaan fisik dan psikis yang dilakukan aparat kudeta terhadap berbagai aktivis yang ditangkapnya, maka Koalisi Nasional menegaskan para aktivis muslimah anti kudeta sebagai ‘garis merah’ (red line) yang tidak boleh disentuh dan dilanggar kehormatannya.

Koalisi Nasional mengancam bahwa pihaknya siap mengorbankan apa saja untuk membebaskan para aktivis muslimah tersebut dan menyebutkan apapun bentuk pelanggaran yang dilakukan aparat kepolisian (terhadap keempat muslimah tersebut) harus ada balasannya. (islammemo/rem/dakwatuna)

Redaktur: Rio Erismen

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Alumnus Universitas Al-Azhar Cairo dan Institut Riset dan Studi Arab Cairo.

Lihat Juga

Kali Kedua, Seorang Aktivis Muslimah Diusir dari Kampanye Trumph

Figure
Organization