Home / Berita / Daerah / Innalillahi Wainna Ilaihi Raajiun, Ketua KONI Jabar Tutup Usia

Innalillahi Wainna Ilaihi Raajiun, Ketua KONI Jabar Tutup Usia

Ketua KONI Jawa Barat, Azis Syarif - (Foto: indosport.com)
Ketua KONI Jawa Barat, Azis Syarif – (Foto: indosport.com)

dakwatuna.com – Bandung. Berita duka datang dari pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Jawa Barat. Ketua KONI Jabar Azis Syarif, meninggal dunia pada Jumat (18/4/2014) pukul 01.00 WIB dini hari. Azis menghembuskan nafas terakhir di RS Santosa Bandung dimana sebelumnya ia dirawat karena penyakit kanker tulang.

“Meninggal di RS Santosa pukul 01.00 WIB,” ujar Ketua Bidang Media dan Promosi KONI Jawa Barat, Dadan Hendaya melalui pesan singkat pada wartawan.

Almarhum dibawa ke rumah duka di Jalan Dr Djunjunan Dalam, kemudian akan disalatkan untuk dimakamkan di daerah Cisarua selepas Shalat Jumat nanti.

“Kami mohon doanya untuk beliau. Semoga amal ibadahnya diterima oleh Allah SWT. Serta keluarga yang ditinggalkan tabah,” katanya.

Seperti diketahui, saat ini KONI Jabar di bawah pimpinan Azis tengah sibuk mempersiapkan perhelatan Pekan Olah Raga Nasional (PON) ke-16 dimana Jabar menjadi tuang rumahnya. Azis mendambakan, Jabar sebagai tuan rumah bisa menjadi juara umum dalam ajang olahraga tersebut. (detik/sbb/dakwatuna)

 

About these ads

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (1 votes, average: 10,00 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.

Tentang

Saiful Bahri
Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Sepak Bola. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.

Lihat Juga

Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan dan Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar. (pks.or.id)

Pemprov Jabar Dorong Indonesia Jadi Poros Maritim Dunia