Home / Berita / Internasional / Eropa / Erdogan kepada Anak-anak: Aku Yakin Kalian Akan Lebih Adil daripada Generasi Saat Ini

Erdogan kepada Anak-anak: Aku Yakin Kalian Akan Lebih Adil daripada Generasi Saat Ini

Erdogan menyambut anak-anak dunia (anadolu)
Erdogan menyambut anak-anak dunia (anadolu)

dakwatuna.com – Ankara. Perdana menteri Turki, Recep Tayyip Erdogan kedatangan tamu anak-anak dari berbagai negara, hari ini (17/4/2014) di Ankara. Anak-anak itu berdatangan untuk mengikuti acara Festival Anak yang diadakan oleh lembaga penyiaran Turki.

Erdogan menyambut mereka dengan mengatakan, “Mereka datang membawa keceriaan dan kebahagiaan untuk Turki. Aku berharap mereka akan hidup di zaman yang penuh kedamaian dan kebahagiaan, tidak mendapatkan kesulitan seperti yang dihadapi oleh generasi saat ini.”

Akan dilaksanakan berbagai agenda acara di seluruh wilayah Turki untuk memperingati Hari Anak pada tanggal 23 April yang bertepatan Patnan diresmikannya parlemen Turki.

Erdogan merasa yakin anak-anak itu akan berhasil memperbaiki kesalahan-kesalahan yang diperbuat oleh generasi saat ini, menutup kekurangannya, dan membangun dunia yang lebih indah dan lebih adil. (mas/dakwatuna/anadolu)

About these ads

Redaktur: M Sofwan

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (2 votes, average: 8,00 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.

Tentang

M Sofwan
Ketua Studi Informasi Alam Islami (SINAI) periode 2000-2003, Kairo-Mesir
  • Sejuki

    Bener-bener pemimpin yg arif dan bijaksana sekaligus tegas dan pemberani. Berani melawan/menentang hegemoni AS dan Israel serta tegas dan lantang menyuarakan kebenaran. Kapan ya Indonesia punya pemimpin yg kayak gini. Mungkinkah di pemilu Pilres 9 Juli yad?

    Wallahu a’lam……….. Semoga. Amin….

Lihat Juga

Reklamasi teluk jakarta

Soal Reklamasi, Aparat Hukum juga Harus Seret Ahok ke Pengadilan

Organization