Home / Berita / Internasional / Asia / Timnas U-19: Gol Kami Dicetak Anak Yatim Yang Khusyuk Berdoa

Timnas U-19: Gol Kami Dicetak Anak Yatim Yang Khusyuk Berdoa

Penampilan Timnas U-19 usai melaksanakan ibadah umrah - (Foto:viva.co.id)
Penampilan Timnas U-19 usai melaksanakan ibadah umrah – (Foto:viva.co.id)

dakwatuna.com – Jakarta.  Timnas U-19 Indonesia tampil apik saat menggilas Uni Emirat Arab dalam laga uji coba di Stadion Zeyab Awana, Dubai, Senin (14/4).

Tampil mendominasi permainan sejak awal pertandingan, Garuda Jaya berhasil menang dengan skor 4-1. Empat gol kemenangan Garuda Jaya dilesakan oleh Ilham Udin Armaiyn pada menit 42, Evan Dimas (67′), David Maulana (77′) dan Dimas Dradjad (91′).

Lewat akun resminya yang dikutip situs Bolaindo, Timnas U-19 Indonesia menyebut dua dari empat gol mereka dilesakkan oleh dua anak yatim. Kedua pemain tersebut sangat khusyu berdoa saat mengikuti ibadah umrah pekan lalu.

“2 Goal INDONESIA U-19 hari ini dicetak oleh 2 Anak Yatim @IlhamArmaiyns & @Dimasdrjd. Pada saat umrah, mereka selalu berdoa untuk orang tuanya,” terang akun Twitter Timnas U-19.

Ilham Udin menjadi pembuka gol timnas U-19 Indonesia. Sementara, Dimas Drajad mencetak gol penutup kemenangan skuad Indra Sjafri. Pelatih asing pun memuji penampilan Evan Dimas dan kawan-kawan. (ROL/sbb/dakwatuna)

 

About these ads

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (41 votes, average: 8,76 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.

Tentang

Saiful Bahri
Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Sepak Bola. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.
  • Kurnia Tedi

    timnas yang religius yang akan diberikan kemenangan oleh Allah,tim yang akan diberkahi akankah menulari para pemimpin negara ini,para pengambil keputusan dinegeri ini yang saat ini jauh dari Allah,maka Allah pun menjauh, negeri jauh dari keberkahan yang ada selalu musibah silih berganti,saatnya bertaubat kembalilah, mendekat menuju ridho Allah,saatnya bersatu umat Islam,saatnya bersatu partai-partai Islam janganlah selalu mengikuti hawa nafsu bagi sebagian golongan dari kalian,jauhilah kafasikan saatnya kembali kepada Alquran serta AsSunnah yang akan menjadikan kita terhindar dari kesesatan, yang akan mendatangkan ridho Allah

Lihat Juga

Komplek Tahfizh Alquran

Ayo Wujudkan Komplek Tahfizh Alquran Pertama di Indonesia