Home / Berita / Internasional / Asia / Terkait MH370, Istri PM Malaysia: Jangan Berspekulasi, Pikirkan Perasaan Keluarga Korban

Terkait MH370, Istri PM Malaysia: Jangan Berspekulasi, Pikirkan Perasaan Keluarga Korban

istri Perdana Menteri Malaysia, Datin Seri Rosmah Mansor - (Foto: danviet.vn)
istri Perdana Menteri Malaysia, Datin Seri Rosmah Mansor – (Foto: danviet.vn)

dakwatuna.com – Kuala Lumpur.  Demi menghormati keluarga para penumpang, istri Perdana Menteri Malaysia, Datin Seri Rosmah Mansor meminta untuk menghentikan spekulasi mengenai hilangnya pesawat Malaysia Airlines MH370.

Hilangnya pesawat MH370 yang membawa sekira 239 penumpang sejak 8 Maret 2014 lalu, memunculkan banyak spekulasi tentang penyebab hilangnya pesawat tersebut.

“Jangan berspekulasi sebelum ada informasi yang diverifikasi. Saya berharap seluruh dunia memikirkan perasaan keluarga dari 239 orang yang berada di dalam pesawat,” ungkap Rosmah, seperti yang dikutip The Star, Selasa(15/4/2014).

Saat ini informasi yang dapat dipercaya sangat dibutuhkan untuk membantu pencarian MH370 yang sudah lebih dari sebulan menghilang. Hal itu bisa meringankan penderitaan yang dialami oleh keluarga dari penumpang pesawat jenis Boeing 777-200ER tersebut.

“Jangan lempar batu sembunyi tangan di belakang punggung Anda. Itu pengecut, jangan hanya bicara dan tidak memberikan solusi,” tutur Datin Rosmah.

Saat ini belum ada kabar keberadaan pesawat. Namun tim pencari tetap berusaha untuk melakukan pencarian di Selatan Samudera Hindia. Sinyal dari kotak hitam juga dikabarkan sudah tidak mengirimkan sinyal karena masa waktu baterai hanya 30 hari.

Dilaporkan pencarian ini akan memakan banyak waktu, karena pesawat diperkirakan berada di bawah laut yang belum pernah terjamah sama sekali. (faj/okezone/sbb/dakwatuna)

 

About these ads

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.

Tentang

Saiful Bahri
Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Sepak Bola. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.

Lihat Juga

Penyanyi rap Namewee yang dituduh menghina Islam (ibtimes.com)

Penyanyi Rap Kenamaan Malaysia Ditangkap Setelah Dituduh Menghina Islam