Home / Berita / Internasional / Amerika / Diteror Bom Lewat Twitter oleh Seorang Anak Kecil, Maskapai AS Panik dan Lapor FBI

Diteror Bom Lewat Twitter oleh Seorang Anak Kecil, Maskapai AS Panik dan Lapor FBI

Tweet yang bernada ancaman terhadap American Airlines (hackforums)
Tweet yang bernada ancaman terhadap American Airlines (hackforums)

dakwatuna.com – Amerika Serikat. Maskapai American Airlines dilanda panik setelah mendapat ancaman bom oleh seorang anak kecil bernama Sarah lewat akun twitternya @QueenDemetiax_Sarah.

Segera setelah mendapatkan mention bernada ancaman tersebut, American Airlines memperingatkan sang pemilik akun bahwa ancaman tersebut dipandang serius.

Pihaknya telah mendapatkan IP address dan informasi pribadi lainnya dari pemilik akun yang akan disampaikan kepada otoritas keamanan dan FBI.

Ribuan pengguna twitter lainnya mencoba membantu Sarah dan mengingatkannya agar segera menghapus tweet-nya, serta meminta maaf kepada American Airlines bahwa dirinya seorang anak kecil dan hanya bercanda (dengan tweet-nya).

Dalam hal ini, Sarah melalui tweet barunya yang ditujukan kepada @AmericanAir mengaku bernama Ibrahim, anggota Al-Qaida, berasal dari Afghanistan, dan pada tanggal 1 Juni akan melakukan sesuatu yang ‘luar biasa’ (pengeboman). (islammemo/rem/dakwatuna)

About these ads

Redaktur: Rio Erismen

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (4 votes, average: 7,75 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.

Tentang

Rio Erismen
Alumnus Universitas Al-Azhar Cairo dan Institut Riset dan Studi Arab Cairo.

Lihat Juga

hashtag #Farewelljokowijk trending topic di Twitter

Kini Giliran Hashtag #FarewellJokowiJK Trending Topic di Twitter