Topic
Home / Berita / Nasional / SDA: Sampai Kini PPP Tetap Solid

SDA: Sampai Kini PPP Tetap Solid

Ketua Umum PPP Suryadharma Ali (SDA) - Foto: antara.com
Ketua Umum PPP Suryadharma Ali (SDA) – Foto: antara.com

dakwatuna.com – Jakarta.  Ketua Umum DPP Partai Persatuan Pembangunan, Suryadharma Ali (SDA)  menyatakan, partai yang dipimpinnya hingga Pascapemilu Legislatif 2014 tetap solid sekalipun ada riak-riak internal sebagai dinamika organisasi.

“Sampai kini PPP tetap solid. Partai bergerak dengan segala dinamikanya,” kata SDA, kepada pers di Jakarta, Jumat (11/4), seusai melantik Sekjen baru Kementerian Agama, Nur Syam.

Syam sebelumnya Dirjen Pendidikan Islam menggantikan Bahrul Hayat. Suryadharma Ali menyampaikan terima kasih kepada Hayat yang mendampingi selama lima tahun sebagai sekjen di kementerian tersebut.

Pada saat bersamaan SDA yang juga menjabat sebagai Menteri Agama juga melantik pejabat Eselon I lainnya. Mereka yang dilantik Oditha Rintana Hutabarat sebagai Dirjen Bimas Kristen, Dasikin sebagai Dirjen Bimas Buddha, dan Eusabius Binsasi sebagai Dirjen Bimas Katolik.

Terkait kiprah politiknya, SDA mengatakan, dinamika partai dewasa ini mencerminkan demokrasi yang berkembang di tubuh partai tersebut.

Namun ketika ditanya tentang posisinya sebagai ketua umum tengah “digoyang” karena dianggap mengambil sikap berseberangan dengan pengurus partai lain, ia menegaskan, pihaknya sudah menjelaskan ke internal partai. (ROL/sbb/dakwatuna)

 

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Olah Raga. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.

Lihat Juga

Refleksi Spiritual Muharram: Mampukah kita menjadi Anshar?

Figure
Organization