Home / Berita / Daerah / Ketua KPPS Meninggal Dunia saat Hitung Suara

Ketua KPPS Meninggal Dunia saat Hitung Suara

Penghitungan Suara di TPS (inet) - teboonline.com
Penghitungan Suara di TPS (inet) – teboonline.com

dakwatuna.com – Medan.  Abdul Jalil (57 tahun), ketua Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara di Tempat Pemungutan Suara 8 Kelurahan Pulo Brayan Darat I, Medan, meninggal dunia saat penghitungan suara pileg, Rabu (9/4) sekitar pukul 23.00 WIB.

Endah Minarni (53) istri Abdul Jalil mengatakan, suaminya tersebut tiba-tiba saja jatuh dan lemas ketika sedang menghitung surat suara.

Suaminya kemudian dibawa ke Rumah Sakit Imelda Medan untuk mendapatkan perawatan. Namun setelah dirawat beberapa jam oleh dokter, akhirnya Ketua KPPS tersebut menghembuskan napas terakhirnya.

“Jenazah Abdul Jalil langsung dibawa ke rumah duka dan dimakamkan di Taman Pemakaman Umum (TPU) Jalan Jemadi Medan, Kamis (10/4) siang,” ucap Minarni di Kompleks Amal Permai di Medan, Kamis (10/4).

Setelah Ketua KPPS Abdul Jalil meninggal secara mendadak, penghitungan surat suara sempat ditunda hingga beberapa jam.

Penghitungan surat suara tersebut dilanjutkan kembali oleh anggota KPPS, Rabu (9/4) tengah malam hingga selesai Kamis (10/4) pukul 02.00 dini hari. (ROL/sbb/dakwatuna)

 

About these ads

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (1 votes, average: 8,00 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.

Tentang

Saiful Bahri
Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Sepak Bola. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.

Lihat Juga

Surat edaran PBNU.

Seluruh Pengurus NU Diminta Shalat Gaib dan Tahlil Untuk KH Ali Musthofa Ya’qub