Home / Berita / Nasional / PKPU-Lintasarta Berikan Beasiswa untuk Anak-Anak Dhuafa

PKPU-Lintasarta Berikan Beasiswa untuk Anak-Anak Dhuafa

Konten ini adalah kiriman dari pembaca dakwatuna.com. Kirimkan informasi, gagasan, pemikiran, atau pendapat dari Anda dalam bentuk tulisan kepada kami, klik di sini.
Launching program Beasiswa Akselerasi Pintar (Be A STAR) dan Gerobak Mapan di Majelis Ta’lim Cahaya Qolbu,  Kuningan Barat Jakarta Selatan, kamis (10/4) - PKPU
Launching program Beasiswa Akselerasi Pintar (Be A STAR) dan Gerobak Mapan di Majelis Ta’lim Cahaya Qolbu, Kuningan Barat Jakarta Selatan, kamis (10/4) – PKPU

dakwatuna.com Jakarta.   PT Lintasarta melalui ZIS Rohis Lintasarta dan lembaga kemanusiaan nasional PKPU menyelenggarakan program SENYUM Milad Lintasarta ke-26 (SEntuhan NYata Untuk Masyarakat).

Program yang dilaksanakan dalam rangka memperingati milad ke-26, Lintas Arta itu meliputi pendidikan  berupa pemberian beasiswa akselerasi pintar, ekonomi berupa gerobak mapan dan kesehatan yakni prosmiling.

Launching program Beasiswa Akselerasi Pintar (Be A STAR) dan Gerobak Mapan di Majelis Ta’lim Cahaya Qolbu,  Kuningan Barat Jakarta Selatan yang merupakan yayasan mitra PKPU, Kamis (10/4/2014).

Beasiswa Akselerasi Pintar ( Be A STAR) di berikan kepada 50 siswa yatim dan dhuafa berupa biaya pendidikan sekolah yang di berikan selama satu tahun.

Be A STAR adalah beasiswa yang diberikan kepada pelajar dhuafa berupa bantuan biaya pendidikan, pemberian paket pendidikan dan kurikulum pembinaan spiritual, life skill training, entrepreneurship training. Beasiswa ini juga memberikan ruang pada anak untuk menggali potensi dan bakatnya.

Dalam sambutannya, Manajer Community and Education Networking PKPU, Ivan Satria  menyatakan,  apa yang dilakukan PKPU ini adalah pelaksanaan misi membagi senyuman kepada anak-anak Indonesia.

“Masalah ekonomi bukanlah hambatan untuk bisa berprestasi sehingga mereka bisa  mengejar cita-cita yang diinginkannya,” katanya.

Dalam kesempatan ini di berikan juga paket pendidikan sekolah berupa tas dan alat tulis, seragam sekolah dan sepatu kepada 50 penerima Be A STAR yang di serahkan langsung oleh oleh pihak ZIS Rohis Lintasarta Satria Rosal selaku ketua ZIS, Kurniawan selaku Ketua Divisi Penyaluran dan Fahri selaku Ketua Divisi Penghimpunan. (osy/kis/pkpu/sbb/dakwatuna)

 

About these ads

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.

Tentang

Sukismo

Lihat Juga

HAI UEA – PKPU Berikan Layanan Kesehatan Gratis di Kampung Sindang Asih Bogor