Home / Berita / Daerah / PKS Menang di TPS Wali Kota Depok

PKS Menang di TPS Wali Kota Depok

Walikota Depok Nur Mahmudi Ismail beserta istri usai melakukan pencoblosan di TPS 168 Tugu, Cimanggis, Depok - depoknews.com
Walikota Depok Nur Mahmudi Ismail beserta istri usai melakukan pencoblosan di TPS 168 Tugu, Cimanggis, Depok – depoknews.com

dakwatuna.com – Depok.  Pada pemilu legislatif 2014 Rabu (9/4), Walikota Depok Nur Mahmudi Ismail melakukan pencoblosan di TPS 168 Tugu, Cimanggis, Depok.

Dan dari hasil penghitungan suara untuk DPR RI tercatat total suara 241 sah dan suara tidak sah 19. Dari jumlah suara tersebut, PKS berhasil unggul dengan jumlah 111 suara, disusul peringkat kedua oleh PDIP dengan jumlah 62 suara, dan ketiga oleh Partai Gerindra 27.

Dikutip dari depoknews.com, Nur Mahmudi mengatakan bahwa  kemenangan PKS untuk DPR RI itu berkat kerja keras para kader PKS. Sebab ia tidak melakukan manuver apapun di lingkungannya untuk mendongkrak suara PKS.

“Saya berupaya menunjukkan kinerja dan kepedulian. Saya tidak melakukan manuver apa pun,” paparnya, Rabu (9/4).

Selain tiga besar partai tersebut, posisi keempat ditempati Partai Golkar dengan 11 suara, kelima Partai Hanura 8 suara. Disusul oleh Partai PAN, NasDem, PPP, PBB, PKPI, dan PKB. (sbb/dakwatuna)

 

About these ads

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (3 votes, average: 10,00 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.

Tentang

Saiful Bahri
Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Sepak Bola. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.

Lihat Juga

(kiri ke kanan): Anies Baswedan, Prabowo Subianto, M Sohibul Iman, Sandiaga S. Uno. (detik)

Anies-Sandi Dinilai Memiliki Integritas yang Sangat Baik