Topic
Home / Berita / Nasional / Vokalis Hijau Daun: Jadilah Militan PKS yang Tangguh

Vokalis Hijau Daun: Jadilah Militan PKS yang Tangguh

Tweet Dide 'Hijau Daun' - https://twitter.com/HD_Dide
Tweet Dide ‘Hijau Daun’ – https://twitter.com/HD_Dide

dakwatuna.com – Dahsyatnya serangan terhadap Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ternyata bukan hanya dirasakan oleh kader-kader PKS saja. Mereka yang bersimpati dan mendukung PKS pun merasakan hal yang sama. Salah satunya adalah personil grup band hijau daun, Dide.

Vokalis yang baru-baru ini meramaikan dunia maya karena kicauannya tentang rasa syukurnya ketika diberikan amanat untuk menjadi saksi PKS di pemilu 2014, kini kembali berkicau tentang dukungan moril untuk para kader PKS.

Dahsyatnya fitnah dan serangan terhdap PKS, tenang saudaraku .. Rosulullah lebih jauh lebih2 dahsyat.. Jadilah militan PKS yang tangguh ..  @HD_Dide

Menjelang Pemilu 2014, Dide memang lebih intensif memberikan dukungan terhadap PKS. Bahkan ketika ditanya apakah akan memilih PKS, dengan mantap Dide mengiyakan.

“Yap ,kamu juga dong”@RizalAriant: @hd_dide coblos pks bang dide hahaa”

Beberapa kicauan Didepun menggunakan hastage #pilihPKS.

Memasuki hari tenang ,atribut2 telah diturunkan .. Taapi naikan keinginan ,kesungguhan hati,kepedulian nasib bangsa kita ,#pilih PKS

(sbb/dakwatuna)

 

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Olah Raga. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.

Lihat Juga

PKS Gencar Bantu Korban Gempa dan Tsunami Sulteng

Figure
Organization