Home / Berita / Nasional / PKPU Beri Beasiswa Kepada 150 Anak Yatim

PKPU Beri Beasiswa Kepada 150 Anak Yatim

Konten ini adalah kiriman dari pembaca dakwatuna.com. Kirimkan informasi, gagasan, pemikiran, atau pendapat dari Anda dalam bentuk tulisan kepada kami, klik di sini.
PKPU memberikan beasiswa kepada 150 anak yatim di Jakarta - Foto: kis/PKPU
PKPU memberikan beasiswa kepada 150 anak yatim di Jakarta – Foto: kis/PKPU

dakwatuna.com Jakarta. Lembaga Kemanusiaan Nasional PKPU secara marathon memberikan beasiswa pendidikan kepada 150 anak-anak yatim di seluruh Jakarta. Pemberian beasiswa dilakukan secara marathon dimulai 30 Maret 2014 sampai dengan tanggal 5 April 2014 kemarin.

Program ini melibatkan empat yayasan yatim yang berada di kawasan DKI Jakarta, antara lain Yayasan Amal Hasanah, Yayasan Kesejahteraan Ummat, Yayasan Husnul Khotimah, dan Yayasan Annas Fathin.

“Program ini adalah bagian dari program Kafalah Yatim Nasional yang dilaksanakan PKPU pada tahun 2014 di 22 kota dan kabupaten di seluruh Indonesia dengan melibatkan 500 anak-anak yatim,” kata Manager CEN PKPU, Ivan Satria di Jakarta, Senin (7/3/2014).

Dikatakannya, tujuan program ini adalah untuk meringankan biaya pendidikan mereka sehingga semangat belajar anak-anak yatim tersebut tetap terpelihara dan mereka bisa mewujudkan cita-cita mulianya.

“Ke depannya semoga anak-anak yatim yang mendapatkan bantuan dari PKPU bisa bertambah secara kuantitas agar keberadaan PKPU sebagai Lembaga Kemanusiaan Nasional bisa kian terasa manfaatnya,” katanya. (kis/pkpu/sbb/dakwatuna)

 

About these ads

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.

Tentang

Sukismo

Lihat Juga

rohingya-1b

Let’s Help Rohingnya: Wujudkan Kepedulian Demi Kemanusiaan

Figure
Organization