Home / Berita / Daerah / Artis Ibukota: Saya Pilih PKS karena PKS Gue Banget, Anak Muda Banget

Artis Ibukota: Saya Pilih PKS karena PKS Gue Banget, Anak Muda Banget

Kampanye Akbar PKS di Stadion GOR Manahan Solo, Sabtu (5/4) - Foto: PKS
Kampanye Akbar PKS di Stadion GOR Manahan Solo, Sabtu (5/4) – Foto: PKS

dakwatuna.com – Surakarta.  Kampanye akbar penutup Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang digelar di Gelanggang Olahraga (GOR) Manahan Solo, Sabtu (5/4) benar-benar telah menyedot perhatian banyak pihak.

Selain tema budaya yang diusung dan puluhan ribu massa yang memadati GOR, perhatian juga layak tertuju kepada para artis ibukota yang ternyata adalah pendukung setia partai pimpinan Anis Matta ini.

Tercatat, beberapa artis ibukota seperti Dwi Andhika, Median, Mudji Massaid, Romi, Ana dan Naomi yang notabene artis muda nasional turut menyemarakkan jalannya kampanye akhir yang digelar PKS ini.

“Tiga kata yang sangat saya sukai dari PKS, yakni cinta, kerja dan harmoni,” tandas Mudji Massaid yang tak lain adalah adik kandung dari (alm) Adjie Massaid, politisi partai Demokrat.

Senada dengan Mudji, artis muda lainnya, Dwi Andhika juga menyatakan kekagumannya kepada PKS. Dwi menyatakan bahwa PKS adalah partai yang prestatif, karena banyak anak-anak muda kader PKS yang memiliki prestasi bagus.

Sementara itu, artis cantik dan muda Indonesia, Fani Lupita juga menyatakan kekagumannya kepada partai berlambang padi dan dua bulan sabit kembar tersebut. “Saya pilih PKS karena PKS gue banget, anak muda banget, apalagi presidennya juga muda,” jelasnya.

 

Massa Meluber Hingga Keluar

Dalam kesempatan kampanye akbar tersebut, tercatat ribuan kader dan simpatisan PKS sesak penuhi GOR Manahan. GOR berkapasitas 3.000 orang itu tidak mampu menampung animo kader dan simpatisan PKS yang berkesempatan hadir pada kampanye nasional itu.

Penuhnya GOR Manahan oleh kader dan simpatisan PKS yang hadir, membuat ratusan orang kader dan simpatisan PKS lainnya tidak dapat memasuki tempat acara sehingga banyak kader dan simpatisan yang mengikuti kampanye dari luar GOR Manahan, demikian Rillis yang kami terima.

Seperti diketahui, dalam kampanye akbar yang menghadirkan Anis Matta, Taufiq Ridho, Abdul FIkri dan para caleg PKS itu diwarnai dengan nuansa kebudayaan, sesuai dengan karakter Solo yang identik dengan budaya Jawa.   (sbb/dakwatuna)

 

About these ads

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (7 votes, average: 9,43 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.

Tentang

Saiful Bahri
Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Sepak Bola. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.

Lihat Juga

(kiri ke kanan): Anies Baswedan, Prabowo Subianto, M Sohibul Iman, Sandiaga S. Uno. (detik)

Anies-Sandi Dinilai Memiliki Integritas yang Sangat Baik