Home / Berita / Nasional / Massa PPP Hijaukan Tugu Proklamasi

Massa PPP Hijaukan Tugu Proklamasi

Kampanye Partai Persatuan Pembangunan - Foto: yahoo.com
Kampanye Partai Persatuan Pembangunan – Foto: yahoo.com

dakwatuna.com – Jakarta.  Kampanye terakhir Partai Persatuan Pembangunan (PPP) di tugu Proklamasi, Sabtu (5/4) dipenuhi ribuan massa partai berlambang Ka’bah. Sejak Sabtu pagi jalan di sekitar Proklamasi dipenuhi massa PPP dari seluruh Jabodetabek.

Tiga panggung utama disiapkan di tengah lokasi tugu Proklamasi untuk meramaikan kampanye terakhir PPP. Ketua Umum PPP Suryadharma Ali direncanakan hadir di kampanye terakhir ini.

Untuk meramaikan acara hiburan lenong, musik band dan hadrah shalawat dari Pondok Pesantren Asshidiqiyah menghibur ribuan massa PPP.

Direncanakan, selain Ketua Umum Suryadharma Ali, beberapa tokoh penting PPP turut hadir. Seperti KH. Nur Iskandar SQ dan Menteri Perumahan Rakyat Djan Faridz yang juga kader PPP, demikian dilaporakan Republika Online.

Ketua Umum Suryadharma Ali direncanakan hadir sebagai pengisi utama kampanye terakhir PPP pada pukul 14.30 WIB. Saat ini jalan di sekitar Proklamasi hampir tidak bisa bergerak karena dipenuhi parkiran kendaraan massa kampanye PPP. (sbb/dakwatuna)

 

About these ads

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.

Tentang

Saiful Bahri
Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Sepak Bola. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.

Lihat Juga

Kali Kedua, Seorang Aktivis Muslimah Diusir dari Kampanye Trumph