Topic
Home / Berita / Nasional / 250 Ulama Jatim Akan Hadiri Kampanye Terakhir PKB

250 Ulama Jatim Akan Hadiri Kampanye Terakhir PKB

Kampanye Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) - Foto: indonesiarayanews.com
Kampanye Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) – Foto: indonesiarayanews.com

dakwatuna.com – Pasuruan.  Sebanyak 250 ulama Jawa Timur hari ini menghadiri kampanye terakhir Capres PKB Rhoma Irama dan Ketua Umum DPP PKB Muhaimin Iskandar di Lapangan Desa Martopuro, Kecamatan Purwosari, Kabupaten Pasuruan.

“Dalam kampanye terakhir ini, PKB akan menutup putaran kampanye nasional di Jawa Timur, yaitu di Pasuruan dan Banyuwangi. Untuk kampanye di Pasuruan nanti, Pak Muhaimin dan Bung Rhoma Irama dipastikan akan hadir sebagai jurkamnas,” jelas Irsyad Yusuf, Ketua DPC PKB Kabupaten Pasuruan, Irsyad Yusuf, sebagaimana dikutip beritajatim, Jumat (4/4/2014).

Menurut Irsyad, kampanye ini akan dihadiri 250 ulama Jawa Timur. Hal inilah diyakininya, PKB akan mendulang suara terbanyak atas dukungan para ulama tersebut.

“Kami optimis dengan dukungan para ulama, bisa mengembalikan kejayaan PKB pada masa lalu. Sebab PKB Kabupaten Pasuruan pernah meraih 50% suara di 2004 silam,” ungkapnya.

Pria yang saat ini juga menjabat Bupati Pasuruan itu memperkirakan kampanye yang akan dilaksanakan setelah Shalat Jumat tersebut dihadiri sekitar 20 ribu simpatisan PKB.

“Sebelum mengisi kampanye nasional nanti, Bang Haji Rhoma dijadwalkan akan Shalat Jumat di Masjid Besar Baitul Falah Purwosari, yang nantinya akan bertindak sebagai khatib Shalat Jumat,” tambahnya. (yeh/inilah/sbb/dakwatuna)

 

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Olah Raga. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.

Lihat Juga

Di Mauritania, Ratusan Tokoh Agama Mendesak Pusat Pendidikan Ulama Dibuka Kembali

Figure
Organization