Home / Berita / Internasional / Asia / Jalur Gaza Diblokade, Angkatan Baru Kepolisian Tetap Berhasil Diwisuda

Jalur Gaza Diblokade, Angkatan Baru Kepolisian Tetap Berhasil Diwisuda

Upacara wisuda angkatan kepolisian baru Palestina di lapangan Yarmuk Jalur Gaza (paltimes)
Upacara wisuda angkatan kepolisian baru Palestina di lapangan Yarmuk Jalur Gaza (paltimes)

dakwatuna.com – Palestina. Kementerian Dalam Negeri Palestina di Jalur Gaza sebagai lembaga kepolisian dan keamanan dalam negeri berhasil mewisuda anggota baru lembaganya meskipun wilayah tersebut dalam kondisi paceklik akibat blokade Israel dan Mesir di samping tekanan Eropa dan AS.

Acara wisuda diadakan di lapangan Yarmuk, Jalur Gaza, pada Selasa, 1 April 2014, yang dipimpin langsung oleh Menteri Dalam Negeri Palestina, Fathi Hamad.

Dalam sambutannya Hamad menyatakan bahwa kepolisian Palestina tetap akan menjadi perisai yang kuat dan amanah dalam memberikan perlindungan bagi rakyat Palestina, khususnya di Jalur Gaza saat ini.

Hamad juga menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan kepada berbagai unsur penting di dalam lembaga kepolisian yang memberikan sumbangsih nyata (sebagian bahkan rela tidak digaji-red) demi keberlangsungan tugas negara.

Angkatan baru kepolisian Palestina berhasil dilatih dengan baik di tengah keterbatasan sarana dan prasana di samping bahaya serangan Israel yang mengintai kapan dan di mana saja.

Lebih lanjut, Hamad menyampaian ucapan terima kasih dan penghargaan kepada berbagai pihak di Jalur Gaza, antara lain pemerintahan PM Ismail Haniyah dan  Parlemen Palestina, yang mendukung program kepolisian selama ini. (paltimes/rem/dakwatuna)

About these ads

Redaktur: Rio Erismen

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.

Tentang

Rio Erismen
Alumnus Universitas Al-Azhar Cairo dan Institut Riset dan Studi Arab Cairo.

Lihat Juga

Pemberangkatan Tim Kemanusiaan ACT ke Aleppo Suriah

Aleppo Suriah Memerah Darah, ACT Kirim Tim Kemanusiaan

Organization