Topic
Home / Berita / Internasional / Asia / Dukungan Masyarakat Indonesia di Thailand kepada PKS

Dukungan Masyarakat Indonesia di Thailand kepada PKS

Family Gathering Simpatisan PKS Thailand bertempat di Suan Rot Fai Park, Bangkok, Ahad (30/3) - Foto: PKSthailand
Family Gathering Simpatisan PKS Thailand bertempat di Suan Rot Fai Park, Bangkok, Ahad (30/3) – Foto: PKSthailand

dakwatuna.com – Bangkok.  Keberadaan PKS sangat dirasakan kehadirannya dimana-mana, baik di dalam negeri maupun di luar  negeri.

Hal ini terbukti salah satunya dengan dilaksanakannya acara Family Gathering Simpatisan PKS di Thailand hari minggu kemarin (30/3/2014) bertempat di Suan Rot Fai Park, Bangkok yang merupakan taman bersepeda yang dimiliki oleh kota ini.

Acara yang mengusung tema “Kobarkan Semangat Indonesia” ini diadakan oleh para simpatisan PKS dari berbagai kalangan dimana mereka begitu merasakan keberpihakan PKS terhadap penduduk Indonesia di Luar Negeri dan meyakini PKS adalah harapan bagi Indonesia yang lebih baik.

Diawali dengan keynote speaker Bapak Sulaiman yang menyampaikan tentang “Politik dalam perspektif kebaikan” lalu dilanjutkan dengan pengumpulan donasi untuk Satinah, TKI yang sedang dihadapkan kasus hukum. Turut meramaikan pula games yang dilaksanakan untuk mempererat ikatan kekeluargaan penduduk Indonesia di Thailand.

“Kami berharap PKS dapat memenangkan pemilu di 9 April nanti” ungkap salah satu peserta gathering Muhammad Fahri. (PKSthailand/sbb/dakwatuna)

 

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Olah Raga. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.

Lihat Juga

Kader PKS Kubu Raya Gelar Family Gathering

Figure
Organization