Home / Berita / Daerah / Dua Minggu Terapung di Laut, Wanita ini Berhasil Diselamatkan

Dua Minggu Terapung di Laut, Wanita ini Berhasil Diselamatkan

Ilustrasi - kabar17.com
Ilustrasi – kabar17.com

dakwatuna.com – Poso. Seorang perempuan bernama Susanti (32) ditemukan selamat oleh dua orang nelayan yang sedang memancing di laut. Korban Susanti diketahui merupakan warga Desa Lebo, Kabupaten Parigi Moutong, Sulawesi Tengah.

Informasi dari Kepolisian Sektor Poso Kota, Susanti merupakan warga Desa Lebo, Kabupaten Parigi Moutong. Ia dan suaminya, Toni (33), saat itu tengah memancing ikan di laut. Tiba-tiba perahu yang ditumpangi suami istri ini terbalik di sapu gelombang laut.

Menurut Kapolsek Poso Kota Komisaris Polisi Urbanus Songgo, Susanti sudah dua minggu terombang-ambing di laut, kemudian diselamatkan oleh nelayan.

“Dari keterangan ibu ini, ia sudah 14 hari terombang-ambing di laut. Ia bisa bertahan hidup karena minum air hujan. Ibu ini diselamatkan oleh dua orang nelayan asal Tegalredjo, Poso, sekitar pukul 11.00 Wita tadi,” kata, Senin (31/3/2014).

Dua nelayan tersebut adalah Sudirman (30) dan Aco (36). Dari keterangan keduanya, mereka melihat sebuah perahu yang terbalik dan seorang perempuan yang kondisinya sudah lemah.

Keduanya kemudian membawa perempuan ini ke puskesmas terdekat. Hingga saat ini suami Susanti belum ditemukan. (kompas/sbb/dakwatuna)

 

Advertisements

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (3 votes, average: 8,67 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.

Tentang

Saiful Bahri
Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Sepak Bola. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.

Lihat Juga

Sohibul Iman: PKS Upayakan Nelayan Muara Angke Tetap Melaut

Organization