Home / Berita / Nasional / Kampanye Marak Dan Ramai, Pendidikan Politik PKS Berhasil

Kampanye Marak Dan Ramai, Pendidikan Politik PKS Berhasil

Kampanye terbuka PKS di Gelora Bung Karno (GBK), Ahad (16/3) - viva..co.id
Kampanye terbuka PKS di Gelora Bung Karno (GBK), Ahad (16/3) – viva..co.id

dakwatuna.com – Jakarta. Hidayat Nur Wahid percaya diri dengan performa partainya. Sebagai contoh, kampanye yang dilakukan PKS selalu ramai dan dipenuhi massa. Jadi, ramainya kampanye ini diyakini dia memberi bukti kalau masyarakat tak benci PKS.

“Jika PKS dibenci oleh masyarakat, mana mungkin Anda (massa PKS-red) datang ke tempat ini? Tentunya Anda datang kesini atas dasar cinta karena PKS terus bekerja bagi masyarakat,” tegas Hidayat dalam siaran pers DPP PKS, Senin (31/3/2014).

Menurut Hidayat, partai politik seharusnya menjadi aktor utama bagi terselenggaranya pemilu yang berkualitas. Partai politik harus berhasil menjalankan perannya untuk melakukan pendidikan politik bagi masyarakat. Sehingga politik menjadi sesuatu yang bermartabat.

“Kampanye PKS selalu ramai. Di dalamnya tidak ada intimidasi, money politics, apalagi black campaign. Hal ini menunjukkan bahwa pendidikan politik PKS berhasil,” ujar Hidayat.

Hidayat menuturkan bahwa ada maupun tidak ada pemilu, PKS bekerja dan melayani masyarakat. Hidayat optimistis, kampanye bisa lebih berkualitas dengan wacana-wacana yang berkualitas.

“Cita-cita kami bukan sekedar kemenangan PKS, tapi kemenangan rakyat. Oleh karena itu gunakan hak pilih anda untuk nemilih orang-orang yang bekerja bagi masyarakat,” tutur Hidayat. (detik/sbb/dakwatuna)

 

About these ads

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (6 votes, average: 9,50 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.

Tentang

Saiful Bahri
Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Sepak Bola. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.

Lihat Juga

Sandiaga Uni - Mardani Ali Sera.  (PKSFoto/Julianto)

Mardani: Selain Anies, Ada Nama Lain yang Disiapkan

Organization