Home / Berita / Nasional / Sebi Solidarity for Palestine Silaturahim ke Lembaga ASPAC

Sebi Solidarity for Palestine Silaturahim ke Lembaga ASPAC

Silaturahim Sebi Solidarity for Palestine ke kantor Asia Pacific Community  (ASPAC) di MUC Building, Kamis (27/3) - Foto: Ryan Andriana
Silaturahim Sebi Solidarity for Palestine ke kantor Asia Pacific Community (ASPAC) di MUC Building, Kamis (27/3) – Foto: Ryan Andriana

dakwatuna.com – Jakarta. Sebi Solidarity for Palestine kamis (27/03) mengadakan silaturahim dengan salah satu lembaga ke-Palestinaan ASPAC (Asia Pacific Community) for Palestine yang berlokasi di MUC Building Condet. Silaturahim tersebut dihadiri oleh Ketua Umum ASPAC Ustadz Dr. Saiful Bahri, M.A. beserta jajarannya.

Pada pertemuan tersebut ada beberapa hal yang dibahas antara lain adalah program ASPAC dalam memberikan edukasi kepada masyarakat luas tentang Al-Quds dalam bentuk penerbitan buku yang ditulis langsung oleh Ketua ASPAC Dr.Saiful Bahri,M.A. dengan judul The Forbidden Country dan juga Ensiklopedia Mini Masjid Al-Aqsa yang dibuat oleh Tim ASPAC.

Menurut, Dr. Saiful Bahri M.A. membantu Palestina tidak hanya dalam bentuk uang akan tetapi juga dengan memberikan edukasi dan pemahaman kepada masyarakat di luar Palestina dengan tujuan menumbuhkan kepedulian mereka terhadap Palestina.

Selain itu, kami  juga membahas program-program yang mungkin bisa dilakukan di kalangan Mahasiswa untuk meningkatkan pengetahuan serta kecintaan pada Palestina khususnya Masjid Al-Aqsa yang hingga saat ini masih dikepung oleh tentara Israel.

Pertemuan selama kurang lebih dua jam tersebut menghasilkan program-program baru yang kedepannya semoga bisa dilaksanakan dan beliau berpesan bahwa buatlah program-program dengan “Low Cost, High Impact”. Biaya kecil namun memberikan dampak yang besar khususnya bagi Umat Islam yang ada di Palestina. (Ryan/Sebi/sbb/dakwatuna)

 

About these ads

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (1 votes, average: 1,00 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.

Tentang

Saiful Bahri
Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Sepak Bola. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.

Lihat Juga

Bersama ASPAC, UIN Syarif Hidayatullah Gelar Seminar 69 Tahun Pembagian Palestina