Home / Berita / Internasional / Asia / Doa Khusus Evan Dimas Saat Timnas U-19 Umrah

Doa Khusus Evan Dimas Saat Timnas U-19 Umrah

Evan Dimas, Kapten Timnas U-19 memanjatkan Doa usai menjebol gawang lawan - Goal.com
Evan Dimas, Kapten Timnas U-19 memanjatkan Doa usai menjebol gawang lawan – Goal.com

dakwatuna.com – Jakarta.  Setelah melakukan rangkaian Tur Nusantara, Timnas U-19 dijadwalkan akan melakukan serangkaian uji coba di Timur Tengah.

Tur Timur Tengah Timnas U-19 dimulai pada 9 April di Muscat, Oman. Pertandingan berlangsung di Sultan Qaboos Stadium. Sehari setelahnya, Timnas U-19 bertolak dari Muscat ke Dubai, UEA. Pertandingan melawan UAE dilakukan sebanyak dua kali masing-masing pada 14 dan 16 April 2014 di UEA FA Stadium.

Setelah menghadapi Oman dan UEA, Timnas U-19 akan menghadapi klub lokal UEA, Al-Shabab pada 19 April 2014. Timnas U-19 dijadwalkan akan kembali ke Indonesia pada 21 April 2014.

Sebelum melakukan serangkaian uji coba, Skuad ‘Garuda Muda’ terlebih dahulu akan melakukan ibadah Umrah pada tanggal 1 April mendatang.

Bagi Evan Dimas, kesempatan ibadah Umrah ini akan dimanfaatkan sebaik-baiknya. Sang kapten Timnas U-19 mengaku telah menyiapkan doa khusus.
“Ibadah umrah ini seperti panggilan Tuhan. Saya tentu ingin menjalankan ibadah ini dengan sungguh-sungguh. Saya juga akan mendoakan keluarga saya terutama ibu saya,” ungkap kapten timnas U-19 di Hotel Yasmine, Karawaci, Tangerang, Sabtu (28/3/2014).

Bukan tanpa alasan Evan menyiapkan doa khusus untuk keluarganya. Terlebih selama ini waktu bersama keluarga dirasakannya sangat sedikit.

“Saya biasanya dengar lagu Iwan Fals berjudul ‘Ibu’. Ya kalau kangen itu cukup mengobati,” tambah dia.

Melalui Umrah ini, Evan berharap semua cita-cita terkabul. Termasuk membawa Timnas U-19 lolos ke Piala Dunia U-20 2015 dan membawa kedua Orang Tuanya menunaikan ibadah umrah.

“Impian saya suatu saat saya juga ingin membawa keluarga saya pergi umrah ke tanah suci. Pasti,” kata Evan, mantap. (detik/liputan6/sbb/dakwatuna)

 

About these ads

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (6 votes, average: 8,00 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.

Tentang

Saiful Bahri
Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Sepak Bola. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.
  • Sultan Raja Bungsu

    Insya Allah, Indonesia bisa mencapai puncak dunia

Lihat Juga

umrah

Berencana Urusi Umrah, Pemerintah Lebih Baik Fokus Benahi Haji