Home / Berita / Daerah / Mobil Ketua DPRa PKS di Kebayoran Baru Dibakar

Mobil Ketua DPRa PKS di Kebayoran Baru Dibakar

Kendaraan roda empat milik ketua DPRa PKS Selong, Kebayoran Baru, Jaksel dalam kondisi gosong akibat dibakar orang yang tidak bertanggung jawab, Jum'at (28/3/2014). (dakwatuna/hdn)
Kendaraan roda empat milik ketua DPRa PKS Selong, Kebayoran Baru, Jaksel dalam kondisi gosong akibat dibakar orang yang tidak bertanggung jawab, Jum’at (28/3/2014). (dakwatuna/hdn)

dakwatuna.com – Jakarta. Kendaraan roda empat milik salah seorang pengurus PKS di Kebayoran Baru dibakar oleh orang tidak dikenal, Jum’at (28/3/2014). Adam Ibrahim yang merupakan ketua DPRa PKS Selong di Kecamatan Kebayoran Baru Jaksel ini menuturkan kepada redaksi dakwatuna bahwa mobilnya dibakar seorang ‘oknum’ menjelang shalat Jum’at.

Mobil tersebut diparkir di samping rumahnya. Peristiwa terjadi sekitar pukul 11.30 WIB. Saat kejadian, pemilik kendaraan sedang tidak ada di rumah, namun rumah sedang kedatangan tamu yang disambut oleh istri korban.

Pada saat berbicara di teras, tamu tersebut merasakan bau gosong, dan sempat melihat seseorang pergi mengenakan jaket hitam namun tidak dikenal. Alhamdulillah api dapat segera dipadamkan sehingga mobil hanya gosong di bagian luar saja.

Saat ini petugas kepolisian setempat telah tiba di TKP untuk mengusut kejadian tersebut. Diduga kejadian ini terkait dengan sentimen politik. (dakwatuna/hdn)

 

About these ads

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (6 votes, average: 8,33 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.

Tentang

  • Nur Hasanah Hasanah

    orang yang bakar mobilnya orang PKS pasti benci ude sampe ke ubun 2 tuh , hukum harus di tegakkan dan kita do’akan saja si pelaku cepat mendapat hidayah . Amiiiiiiiiiiiiiiiiiin

  • Nurdiansyah

    Kita doakan saja, semoga orang yang melakukannya diberi hidayah dan kemuliaan oleh Alloh, diberikan kesehatan, keselamatan, kesuksesan dunia dan akhirat.. Aamiin

Lihat Juga

Pilkada DKI

Tak Usung Kader Sendiri, Ini Pertimbangan PKS Usung Anies-Sandi