Home / Berita / Nasional / PAN Belum Tentu Dukung Prabowo

PAN Belum Tentu Dukung Prabowo

Ketua DPP PAN, Teguh Juwarno (foto: teguhjuwarno.com)
Ketua DPP PAN, Teguh Juwarno (foto: teguhjuwarno.com)

dakwatuna.com – Jakarta.  Kehadiran calon presiden (Capres) Partai Gerindra, Prabowo Subianto, di kampanye partai politik (parpol) bukan berarti sebagai bentuk dukungan di Pilpres 2014.

Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) DPP PAN, Teguh Juwarno mengatakan, meski Ketua Dewan Pembinan Prabowo Partai Gerindra itu hadir di kampanye PAN, bukan berarti PAN mendukung pencapresan Prabowo.

“Menurut saya masih terlalu prematur memastikan koalisi untuk pilpres hanya dengan hadir dalam kampanye terbuka. Hasil Pileg yang akan menentukan konfigurasi koalisi Pilpres,” ujar, Selasa (25/3/2014).

Sebelumnya, Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto memberi sinyal partainya terbuka berkoalisi dengan partai lain jelang Pemilu nanti.

Hal ini disampaikan Prabowo usai mengikuti kampanye akbar DPD DKI Jakarta Gerindra di Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Minggu, (23/3). Ia menyampaikan hal ini menyusul kehadiran Ketua Umum PPP Suryadharma Ali. Ia pun mengaku siap jika diundang PPP dalam kampanye nanti.

“Nanti kalau ada partai lain mau undang, saya juga mau datang. Kalau nanti Demokrat undang, saya juga mau datang. Kalau PAN undang, saya datang,” tutur Prabowo. (mes/inilah/sbb/dakwatuna)

 

About these ads

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.

Tentang

Saiful Bahri
Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Sepak Bola. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.

Lihat Juga

Gerindra-PKS Umumkan Cagub dan Cawagub Usai Salat Jumat