Home / Berita / Internasional / Asia / Satu Lagi Sepupu Basyar Asad Tewas

Satu Lagi Sepupu Basyar Asad Tewas

Ammar Asad (islemmemo)
Ammar Asad (islemmemo)

dakwatuna.com – Damaskus. Stasiun televisi Arabia memberitakan bahwa salah satu sepupu Basyar Asad, Ali Asad, meninggal dunia dalam baku tembak dengan pejuang Suriah. Peristiwa itu terjadi di kota Kasab, Latakia, yang berbatasan dengan Turki. Hal yang sama diberitakan Islam Memo, Senin 924/3/2014).

Di kota Latakia juga, sepupu Basyar Asad yang lain, Hilal Asad, meninggal dunia sehari sebelumnya. Hilal adalah salah satu panglima pasukan pertahanan nasional yang lebih dikenal dengan nama “Syabihah”. Pasukan ini sangat dikenal kekejamannya dalam menghadapi gelombang demonstrasi menuntut turunnya rezim Asad sejak tiga tahun yang lalu.

Sementara itu, salah satu kerabat Basyar Asad, Ammar Asad, mengalami salah ucap dalam sebuah wawancara televisi pemerintah Suriah. Dalam wawancara itu, Ammar mengatakan bahwa musuh mengatakan, “Musuh kita yang sebenarnya adalah rakyat Suriah.” Lalu buru-buru Ammar mengoreksi dengan kata “teroris”. Beberapa kalangan berkomentar bahwa hal itu menunjukkan hakikat sebenarnya yang ada dalam pikiran rezim Asad. Ada yang mengatakan, menurut pakar psikologi, salah ucap menunjukkan persepsi yang ada dalam alam bawah sadar orang yang mengatakannya. (msa/dakwatuna/islemmemo/arabia)

About these ads

Redaktur: M Sofwan

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.

Tentang

M Sofwan
Ketua Studi Informasi Alam Islami (SINAI) periode 2000-2003, Kairo-Mesir

Lihat Juga

Sepanjang Intifadhah Al-Quds, 10 Penjajah Israel Tewas, 246 Terluka