Home / Berita / Nasional / PPP Buka Kerjasama dengan Semua Pihak, Termasuk Gerindra

PPP Buka Kerjasama dengan Semua Pihak, Termasuk Gerindra

Ketua Umum PPP Suryadharma Ali hadir dalam kampanye Akbar Partai Gerinda di Gelora Bung Karno, Ahad (23/3) - Foto: detik.com
Ketua Umum PPP Suryadharma Ali hadir dalam kampanye Akbar Partai Gerinda di Gelora Bung Karno, Ahad (23/3) – Foto: detik.com

dakwatuna.com – Jakarta.  Sekretaris Jenderal Partai Persatuan Pembangunan Romahurmuziy mengatakan terbuka komunikasi untuk kemungkinan koalisi dengan Partai Gerindra dalam Pemilu Presiden 2014.

“PPP membuka seluruh kemungkinan termasuk membangun kerja sama politik dengan Gerindra dan tetap terbuka komunikasi untuk kemungkinan koalisi,” kata Romahurmuziy di Jakarta, Senin.

Dia meminta masyarakat tidak menafsiri secara berlebih terkait kehadiran Ketua Umum PPP Suryadharma Ali dalam kampanye Gerindra di Gelora Bung Karno pada Minggu (24/3). Menurut dia, kehadiran SDA itu hanya silaturahim sesama pemimpin nasional.

“DPP PPP tetap mengacu putusan Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) II soal Pilpres dengan mengacu forum Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) pasca-Pileg,” ujarnya.

Karena itu, menurut dia, PPP membuka seluruh kemungkinan termasuk membangun kerja sama politik dengan Gerindra. Selain itu, ujar dia, kader-kader PPP di daerah belum secara fokus membicarakan terkait kerja sama dengan Gerindra. Dia mengatakan, kader PPP di seluruh daerah masih fokus dalam pemenangan partai di Pileg 2014. “Mereka konsern di Pileg 2014 dan tidak mengurusi koalisi,” ujarnya.

Sebelumnya Ketum PPP Suryadharma Ali bersama Wakil Dewan Pakar PPP Djan Faridz menghadiri kampanye Partai Gerindra di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta pada Minggu (23/3). Kampanye tersebut juga dihadiri Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto.

Dalam pidatonya, SDA menilai ada harapan besar tentang perubahan Indonesia ke depan dari para simpatisan Gerindra yang ada di lapangan sepakbola terbesar di Indonesia tersebut. Dia mengatakan PPP menilai Gerindra telah memutuskan calon pemimpin yang tepat, yaitu Prabowo Subianto. (ROL/sbb/dakwatuna)

 

About these ads

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (1 votes, average: 3,00 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.

Tentang

Saiful Bahri
Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Sepak Bola. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.

Lihat Juga

Kampanye

Jangan Larang Kampanye yang Angkat Isu Agama

Organization