Topic
Home / Berita / Nasional / Resmi Menjadi Istri Dude, Alyssa Mantap Berhijab

Resmi Menjadi Istri Dude, Alyssa Mantap Berhijab

Dude Harlino dan Alyssa Soebandono usai menikah - Foto: detik.com
Dude Harlino dan Alyssa Soebandono usai menikah – Foto: detik.com

dakwatuna.com – Jakarta.  Pernikahan Dude Harlino dan Alyssa Soebandono memberikan sebuah keberkahan sendiri bagi pasangan selebritis ini. Usai resmi menikah dengan Dude Harlino. Alyssa yang akrab disapa Icha mantap untuk berhijab.

Hal tersebut disampaikan usai prosesi Akad Nikah di Gedung Sasana Kriya, Mandira Ballroom, TMII, Jakarta Timur, Sabtu (22/3/2014). Icha mengaku melewati proses panjang hingga akhirnya memutuskan berhijab.

“Insya Allah (mantap berhijab). Sebenarnya dari pertama kita bicara soal pernikahan kak Dude enggak memaksa apapun. Icha mendapat hidayah, insya Allah saat nikah nanti akan pakai hijab,” ujar Icha.

“Ini proses, kemarin ditanya itu Icha bilang insya Allah. Itu kan pribadi biar hanya saya dan orang terdekat tahu, semoga bisa istiqamah,” sambungnya.

Saat prosesi akad nikah, perempuan 25 Desember 1991 itu memang terlihat memakai penutup kepala yang menyerupai jilbab sebelum dipadu dengan sanggul. Baginya, hal itu menjadi salah satu proses sebelumnya akhirnya benar-benar menggunakan hijab.

Setelah memakai hijab tentunya timbul pertanyaan soal risiko yang diambil yang berhubungan pekerjaannya. Icha sendiri seperti sudah dengan matang memikirkan hal tersebut.

“Ketika memutuskan berhijab, saya memang ada kontrak hubungan dengan rambut. Setelah dipikirkan, saya mau taat sebagai perempuan, ada baiknya dilakukan ya. Mulai sekarang sampai nanti bisa dijalankan,” tegasnya.

Sedangkan Dude sendiri mengaku kagum dengan keputusan yang diambil sang istri untuk memakai hijab. Ia pun berharap apa yang dilakukan Icha bisa membuat istrinya menjadi sosok wanita yang lebih baik lagi.

“Di saat kita dekat lagi, Icha banyak belajar, saya sangat kagum dia ingin tahu banyak Alhamdulillah. Waktu Icha kasih tahu saya kaget dan bersyukur, saya mendukung dengan baik,” jelas Dude. (detik/sbb/dakwatuna)

 

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Olah Raga. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.

Lihat Juga

(Video) Perempuan Palestina Diseret, Dipukul, Ditarik Jilbabnya Hingga Lepas

Figure
Organization