Home / Pemuda / Essay / Anak Muda Partainya Pasti PKS

Anak Muda Partainya Pasti PKS

Konten ini adalah kiriman dari pembaca dakwatuna.com. Kirimkan informasi, gagasan, pemikiran, atau pendapat dari Anda dalam bentuk tulisan kepada kami, klik di sini.
Ilustrasi. (Foto: islamedia.web.id)
Ilustrasi. (Foto: islamedia.web.id)

dakwatuna.comBismillah…

“Kami kisahkan kepadamu (Muhammad) cerita ini dengan benar. Sesungguhnya mereka adalah pemuda-pemuda yang beriman kepada Tuhan mereka, dan Kami tambah pula untuk mereka petunjuk.” (Al Kahfi: 13)

Ada beberapa partai yang akan mengikuti pesta demokrasi, dari berbagai warna partai ada satu partai yang lagi seksi untuk dibahas dalam segala hal. Meskipun dicemooh oleh haters anak muda cerdas dan shalih berbondong-bondong ingin berpartisipasi sebagai anak muda paham politik. Mari kita menelusuri partai satu ini dari sisi anak muda. Jika partai lain didominankan angkatan lama dan angkatan pembangunan. Sedangkan partai anak muda (PKS) rata-rata diisi oleh kader-kader muda yang energik, produktif, memiliki gelar sarjana bertenteng hingga Doctoral, tidak pernah mati kreativitasnya dan sangat menendang (out the box). Senada dengan petuah Bung Karno, “Berikan aku 1000 anak muda maka aku akan memindahkan gunung tapi berikan aku 10 pemuda yang cinta akan tanah air maka aku akan mengguncang dunia.” Sebab anak muda PKS sudah mengguncang dunia dengan kreativitas, keshalihan, kesantunan, dan kecerdasannya.

Tidak hanya itu, kader muda PKS alumni dari kampus bergengsi dari dalam maupun dari luar negeri dengan berbagai profesi bergengsi dari motivator, dosen, penulis, desain grafis, programmer, dan young entrepreneur. Kader muda PKS aktif dengan berbagai komunitas khususnya komunitas menuju kebaikan dunia maupun akhirat. Ke manapunn mata memandang di ranah publik akan menemui mereka dengan penuh semangat, kesantunan dan smart. Lebih menarik lagi akhlak mereka adalah idaman menantu masa kini… “Smart dan Shalih”… “Rasakan perubahan dalam jiwa kalian jika sudah bergabung”.

Bagi kita merasa anak muda, merasa generasi kreatif, generasi shalih, generasi berpendidikan, generasi produktif, generasi smart, generasi gelombang ketiga tentu partainya PKS bukan partai yang lain. Partai lain dominan dihuni generasi Silent dan generasi Y meskipun ada generasi muda itu hanya segelintir. Ayo berkomunikasi, bersahabat, berdiskusi dan bergabung mengubah bangsa dari anak muda untuk Indonesia menjadi regenerasi cerdas, energik melayani rakyat menuju perubahan di atas sunnah bukan mengubah Indonesia dengan konsep kapitalisme.

Insya Allah PKS siap menyambut, mengarah dan make over anak muda sebagai generasi bernilai sisi dunia maupun akhirat…(woowww bukan). Di sana banyak ruang dan event buat anak muda mengeksperesi dan mengeksploitasi potensi diri menjadi pribadi shalih-shalihah. Dan akan mengorbankan semangat kemenangan untuk Indonesia maju melalui pemimpin muda.

About these ads

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (3 votes, average: 9,00 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.
Sholiat Alhanin
Alumni Unpad dan UGM. Berprofesi sebagai Dosen, Penulis Lepas dan Penyiar
  • Sejuki

    Setuju…..!!!!!! Akurrrrrr……!!!!!!!! Siiiipppp…..!!!!!!

Lihat Juga

Ilustrasi. (huffingtonpost.com)

Pesan Ibu untuk Sang Anak, Ikut Aksi 4 November