Topic
Home / Berita / Nasional / Golkar: Partai Islam Adalah Aset Bangsa

Golkar: Partai Islam Adalah Aset Bangsa

Ketua DPP Partai Golkar, Hajriyanto Y Thohari (Foto: beritahukum.com)
Ketua DPP Partai Golkar, Hajriyanto Y Thohari (Foto: beritahukum.com)

dakwatuna.com – Jakarta.  Partai Golkar berharap eksistensi partai Islam tetap terjaga dalam pemilu 2014. Karena partai Islam di Indonesia memiliki paham politik yang moderat.

“Bagi Golkar partai Islam adalah aset bangsa,” kata Ketua DPP Partai Golkar, Hajriyanto Y Tohari saat dihubungi, Kamis (20/3).

Hajriyanto mengatakan partai Islam yang ada di DPR/MPR mendukung penuh empat pilar kebangsaan. Yaitu, Pancasila, UUD 1945, NKRI, dan Bhineka Tunggal Ika.

Bahkan di MPR, partai Islam dan partai nasionalis sangat gigih mendukung gerakan sosialisasi empat pilar negara. “Walhasil, Partai Golkar memandang partai-partai Islam secara positif dan optimis,” ujarnya.

Golkar terbuka dengan koalisi bersama partai Islam pada pilpres 2014. Hajriyanto menyatakan Golkar berharap komunikasi dengan partai Islam bisa lebih intensif dilakukan.

“Golkar berharap pembicaraan-pembicaraan dan pendekatan antara dengan partai Islam dapat lebih diintensifkan,” katanya. (ROL/sbb/dakwatuna)

 

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Olah Raga. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.

Lihat Juga

Setya Novento

Novanto Minta Pengurus Golkar Jangan Gelar Acara Dengan Mewah Lagi

Figure
Organization