Topic
Home / Berita / Internasional / Asia / Putri Awak MH 370: Ayah Liverpool Menang, Cepatlah Pulang

Putri Awak MH 370: Ayah Liverpool Menang, Cepatlah Pulang

Awak Malaysia Airline MH370, Andrew Nari  dan keluarga - Foto: liputan6.com
Awak Malaysia Airline MH370, Andrew Nari dan keluarga – Foto: liputan6.com

dakwatuna.com – Jakarta.  Kisah memilukan datang dari salah satu supporter Liverpool yang juga  korban dari hilangnya pesawat Malaysia Airlines MH370. Putri salah satu keluarga awak pesawat nahas itu berharap ayahnya segera pulang ke rumah karena tim kesayangannya menang.

Seperti dilansir 101greatgoals, Maira Elizabeth Nari, perempuan berusia 17 tahun yang merupakan putri awak Malaysia Airline MH370, Andrew Nari memposting sebuah pesan yang sangat menyentuh pada akun twitter pribadinya @Gorgxous_.

Maira berkicau usai klub kesayangan ayahnya, Liverpool, baru saja menghajar Manchester United 3-0 pada Laga Premier League, di Stadion Old Trafford, Minggu (16/3). Dua dari tiga gol Liverpool dicetak Steven Gerrard dan satu gol lainnya dicetak Luis Suarez.

“Ayah, Liverpool memenangkan pertandingan. Cepat pulang, agar kau dapat menonton pertandingannya! Kau tidak pernah melewatkan pertandingan Liverpool sebelumnya. Ini adalah pertama kalinya kau melewatkannya. :’)”

MAS twitter awakUsai ia memposting pesan tersebut, @LFC (Liverpool FC) membalas tweet tersebut dengan menyebutkan `You’ll Never Walk Alone`. “@Gorgxous_ Asal kamu tahu, kami selalu memikirkan ayah kamu dan seluruh korban dari MH370. Tetaplah kuat. YNWA.”

Pesawat MH370 rute Kuala Lumpur-beijing hilang pada 8 Maret yang lalu. Hinga kini belum diketahui keberadaannya. Sejumlah negara terlibat dalam pencarian pesawat Malaysia Airlines itu. Sejumlah teori mencuat terkait raibnya pesawat ini. Salah satunya pembajakan. (Arry Anggadha/liputan6/sbb/dakwatuna)

 

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Olah Raga. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.

Lihat Juga

Iran Serang Twitter karena Hapus Akun Pro-Pemerintah

Figure
Organization