Home / Berita / Daerah / Hadirkan Ratusan Ribu Massa di GBK, PKS Siap Menangkan Jakaarta

Hadirkan Ratusan Ribu Massa di GBK, PKS Siap Menangkan Jakaarta

Ratusan Ribu Massa memadati Gelora Bung Karno saat kampanye Akbar PKS, Ahad (16/3) - Foto: depoknews.com
Ratusan Ribu Massa memadati Gelora Bung Karno saat kampanye Akbar PKS, Ahad (16/3) – Foto: depoknews.com

dakwatuna.com – Jakarta.  Hampir 150 ribu massa kader, simpatisan dan masyarakat umum memadati Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta dalam kampanye terbuka Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Minggu (16/3/2014).

Ketua DPW PKS DKI Jakarta Selamat Nurdin mengatakan massa yang datang adalah hasil relawan PKS yang melakukan silaturahim door to door ke masyarakat. “Ini hanya reuni kecil, ke depan kita kuatkan lagi silaturahim dengan masyarakat,” kata Nurdin di Senayan, Jakarta.

Nurdin menambahkan seluruh peserta kampanye terbuka PKS adalah kader dari lima wilayah di Jakarta. Penuhnya Stadion berkapasitas 80 ribu tempat duduk ini membuktikan PKS solid dan siap memenangkan Pemilu 2014 di ibu kota. “Target kita nomor satu di Jakarta,” ungkap Nurdin.

Keyakinannya ini ditunjang dari kehadiran massa kampanye yang memedati Gelora Bung Karno. “Ini belum semuanya, karena bertepatan dengan car free day dan banyak agenda lain,” kata Nurdin. Pihaknya sudah mengkonsolidasikan massa selama 10 hari terakhir. Dia juga menyampaikan permintaan maaf dan mengajak masyarakat Jakarta turut serta untuk menikmati kampanye PKS yang enjoy dan happy.

Dalam kampanye terbuka hari pertama ini, PKS mengetengahkan tagline “Kobarkan Semangat Indonesia.” Menurut Nurdin, semangat ini ditunjukkan PKS di tengah rasa pesimistis yang melanda bangsa ini. Berbagai masalah, ujar Nurdin, tak membuat PKS tiarap dan menyerah untuk memperbaiki bangsa. “Bangsa ini masih memiliki semangat yang berkobar.”

Di Stadion GBK, PKS menampilkan Presiden PKS Anis Matta sebagai juru kampanye utama. Lalu diisi tausiyah penyemangat oleh Ketua Dewan Syuro PKS KH Hilmi Aminuddin. PKS yang mengusung kampanye sehat dan bersih bersyukur iklim demokrasi menjelang pemilu di ibu kota cukup kondusif. Tidak ada serangan atau kampanye hitam jelang pemungutan suara 9 April mendatang. PKS juga menggandeng Polda Metro Jaya yang menurunkan 2000 personel kepolisian untuk menjaga keamanan selama kampanye terbuka. (humas/sbb/dakwatuna)

 

About these ads

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (7 votes, average: 9,86 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.

Tentang

Saiful Bahri
Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Sepak Bola. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.

Lihat Juga

PKS Menghimbau Agar Peserta Aksi Menjaga Kebersihan dan Keindahan Taman Kota. (porosjakarta.com)

Pesan PKS kepada Peserta Aksi: Jaga Kebersihan dan Keindahan Taman Kota